Parlindungan Siregar SSos Caleg PKPI Layak Pilih

/ Sabtu, 12 Januari 2019 / 23.51.00 WIB
Parlindungan Siregar SSos Caleg Periode 2019 - 2024 Dapil I Kader PKPI. POSKOTA/BERMAWI

POSKOTASUMATERA.COM - TAPSEL - Parlindungan Siregar SSos yang sudah lama berkecimpung sebagai Birokrat yang juga sudah menduduki Jabatan Strategis di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tapanuli Selatan (Tapsel), dimana Ia pernah menjabat Camat Angkola Timur, Camat Sipirok, Sekcam Kecamatan Angkola Barat dan terakhir Kabid di Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kabuoaten Tapsel dan sudah saatnya duduk menjadi Anggota DPRD Tapanuli Selatan dari Dapil  I yang meliputi Kecamatan Angkola Timur dan Kecamatan Sipirok.

Hal ini disampaikan Tokoh Masyarakat Kecamatan Angkola Timur S Harahap bersama dua orang karibnya masing - masing P Siregar dan H Rambe, kepada Wartawan saat terlibat Wawancara belum lama ini di Sipirok.

Menurutnya, jika Parlindungan terpilih menjadi Anggota DPRD Tapsel, tentu sudah sangat berpengalaman untuk melayani masyarakat, karena sewaktu menjabat Camat, dirinya sudah terbiasa melayani masyarakat. Apalagi tugas seorang Camat adalah Pembinaan Kemasyarakatan, Pemerintahan, Pelayanan Masyarakat dan Pembangunan.

"Tentu saja setelah menjadi Anggota DPRD Tapsel akan dapat menjembatani aspirasi masyarakat", ucapnya.

Seterusnya, lanjutnya, Parlindungan Siregar adalah sosok yang Low Profile (Rendah Hati) yang bisa masuk di segala elemen masyarakat. Tentu saja bila menjadi Anggota DPRD, akan mempunyai jiwa rendah hati dan sangat dicintai oleh masyarakat.

Menurutnya, sewaktu Camat di Angkola Timur selalu dekat dengan masyarakat, baik kaya dan miskin, serta tidak membeda - bedakan orang kaya dan miskin semua dilayaninya. Tentunya, melihat jejak rekam ini, Parlindungan sangat pantas dan wajar menjadi Anggota DPRD dari Partai PKPI.

Diceritakanya lagi, Parlindungam Siregar yang juga berkecimpung di Keluarga Besar Parsadaan Marga Siregar, wajar dan pantas didukung oleh warga masyarakat Kecamatan Angkola Timur dan Kecamatan Sipirok untuk Kesejahteraan masyarakat.

"Beberapa elemen warga masyarakat Kecamatan Angkola Timur dan Kecamatan Sipirok, berharap agar Parlindungan Siregar duduk menjadi Anggota DPRD Kabupaten Tapsel Periode 2019 - 2024. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: