Parlindungan Siregar SSos Diminta Langsung Warga Masyarakat Jadi Caleg PKPI

/ Kamis, 17 Januari 2019 / 13.19.00 WIB
Panlindungan Siregar SSos. POSKOTA/BERMAWI

POSKOTASUMATERA.COM - TAPSEL - Mantan Camat Angkola Timur, Mantan Camat Sipirok dan Mantan Camat Arse ini memiliki alasan tersendiri maju sebagai Calon DPRD Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI). 

Parlindungan Siregar SSos memiliki  beberapa kesiapan untuk menduduki Kursi DPRD Kabupaten Tapsel Tahun 2019 ini. Persiapan yang dilaksanakan jauh - jauh sebelum mencalonkan diri menjadi Calon DPRD Kabupaten Tapsel yaitu dengan melaksanakan sosialisasi di tengah - tengah masyarakat Kecamatan Angkola Timur dan Kecamatan Sipirok.

Masyarakat sudah merasakan pelayanan yang cukup prima sejak Parlindungan menjabat jadi Camat, sehingga beberapa Tokoh masyarakat Kecamatan Angkola Timur dan Kecamatan Sipirok meminta dirinya maju jadi Calon DPRD Kabupaten Tapsel. Karena warga masyarakat merindukan sosok Parlidungan Siregar SSos sejak menjabat Camat.

Menanggapi itu, kepada Wartawan saat dikonfirmasi belum lama ini, Parlindungn Siregar SSos mengaku siap dengan dukungan Tokoh Masyarakat. Karena dukungan Tokoh Masyarakat harus di hargai dan di jalankan demi untuk kepentingan kesejahteraan masyarakat.

"Saya harus pelajari baik - baik aturan Pemilu dan juga aturan - aturan berkaitan dengan DPRD," ujar Parlindungan POSKOTASUMATERA.COM,Senin (14/1/2019) di kediamannya.

Disampaikannya, ia harus memahami kedudukan, peran, wewenang dan tanggung jawab Wakil Rakyat. Hal itu penting agar saat terpilih bisa menjalankan amanah masyarakat.

"Diluar itu tentu saja hubungan yang baik dengan warga masyarakat  yang sudah terbangun selama Camat Kecamatan Angkola Timur dan Kecamatan Sipirok  harus terus diperkuat", kata Parlindungan.

Parlindungan juga mengungkapkan alasannya untuk maju menjadi Anggota Legislatif. Menurutnya, setelah menerima dukungan dari Masyarakat Kecamatan Angkola Timur dan Kecamatan Sipirok, pihaknya akan memikirkan aspirasi Tokoh Masyarakat untuk diperjuangkan.

"Salah satu opsi adalah menjadi Wakil Rakyat yang akan membawa aspirasi Masyarakat Kecamatan Angkola Timur dan Kecamatan Sipirok. Karena itu, Saya memutuskan menerima tawaran menjadi Calon Anggota Legisatif", katanya.

Saat ini dirinya mantap menjadi Caleg PKPI usai diminta secara langsung oleh Tokoh Masyarakat. Ia menganggap, tawaran tersebut sebagai kehormatan untuk tetap memperjuangkan aspirasi masyarakat. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: