Pasca Pasar Murah, Stok LPG 3 Kg Aman Di Kota Padangsidimpuan, Distribusi Lancar

/ Jumat, 25 Januari 2019 / 01.49.00 WIB
Kabag Perekonomian Agussalim Siregar SP. POSKOTA/BERMAWI

POSKOTASUMATERA.COM - PADANGSIDIMPUAN - Pasca dilaksanaknnya Pasar Murah dan Pasca dikeluarkannya Surat Edaran Walikota Padangsidimpuan agar ASN tidak menggunakan LPG 3 Kg, serta Pasca Polisi berhasil menggerebek tempat Pengoplosan Elpiji Bersubsidi di Perumahan Sidimpuan Indah Lestari, Kelurahan Sihitang Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara Kota Padangsidimpuan, ditemukan penyalahgunaan Tabung Gas.

LPG Bersubsidi 3 Kg tersebut dioplos atau dipindahkan ke Tabung Gas 12 Kg tanpa Izin, sehingga Penyaluran Gas LPG 3 Kg di Kota Padangsidimpuan aman dan lancar.

Demikian disampaikan Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH melalui Kabag Perekonomian Agussalim Siregar SP kepada POSKOTASUMATERA.COM di ruang kerjanya belum lama ini.

"Ketika Saya jalan - jalan Monitoring LPG 3 Kg di Kota Padangsidimpuan, tidak ada lagi kelangkaan LPG 3 Kg di Kota Padangsidimpuan. Dan masyarakat yang ingin mendapatkan LPG 3 Kg sudah cepat didapatkan", sebut Agussalim.

Agussalim juga menghimbau, agar masyarakat untuk sadar menggunakan produk LPG yang sesuai dengan kemampuan ekonominya, sehingga LPG 3 Kg dapat dengan tepat sasaran penggunaannya. 

“Tersedia Bright Gas, 5.5 Kg dan 12 Kg dengan keunggulannya yang memiliki sistem keamanan ganda, ringan bila dibawa dan tampilannya yang cantik bagi masyarakat yang mampu.", sebutnya.

Selain itu, kata Agus Salim, masyarakat diharapkan tidak melakukan Penimbunan LPG 3 Kg, sehingga masyarakat yang membutuhkan justru tidak mendapatkannya.

Pihaknya berharap, agar Distribusi LPG 3 Kg untuk kedepan tidak ada lagi kelangkaan. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: