Pasokan Sulit, Kapoldasu akan Mudahkan Nelayan Peroleh BBM

/ Jumat, 04 Januari 2019 / 23.42.00 WIB

POSKOTASUMATERA. COM-LABUHAN-Irjen Agus Andrianto berjanji akan membantu Nelayan untuk mudah mendapatkan BBM dari PT Pertamina Persero guna kebutuhan melaut.

"Kami akan upayakan kemudahan mendapatkan BBM guna kebutuhan melaut. Saya akan berkoordinasi kepada GM PT Pertamina," janji Kapoldasu Irjen Agus Andrianto pada Nelayan di Jalan Young Panah Hijau Kelurahan Labuhan Deli Medan Marelan, Jumat (4/1/2019).

Statemen Kapoldasu ini menjawab keluhan Nelayan tradisional Labuhan Deli yang mengaku kesulitan memperoleh BBM dari PT Pertamina.

Kapoldasu juga mengharapkan, dukungan kepada warga masyarakat untuk menjaga stabilitas keamanan Nasional dan tidak terpengaruh berita bohong dan Agama tidak dibuat untuk Politik.

Kehadiran Kapoldasu didampingi Kapolres Belawan AKBP Ikhwan Lubis dan pejabat utama Poldasu dan Polres Belawan dalam Sholat Jumat berjamaah di Mesjid Djaa'far Warahmah Jl Young Panah Hijau Lk VIII Kel Labuhan Deli.

Acara dilanjutkan pemberian paket sembako secara simbolis dari Kapoldasu kepada warga masyarakat selanjutnya paket sembako akan dibagikan kepada warga masyarakat lebih kurang 600 (enam ratus) paket.


Tujuan silaturahmi dengan Jamaah Sholat Jumat serta komunitas Nelayan Tradisional dalam rangka untuk mendukung Pileg dan pilpres 2019 damai dan kondusif.

Dalam Sholat Jumat Khatib dan Imam sholat Jumat  H M Yusuf dengan tema Khutbah 'Hendaknya  Umat  Muslim Mencontoh Sifat Nabi Muhammad SAW Untuk Mencapai Kebahagiaan Dunia dan Akhitat'.

Selanjutnya, baqda Sholat Jumat dilanjutkan makan bersama dan silaturahmi serta pemberian bingkisan. (PS/RIADI/SAMSUL)
Komentar Anda

Terkini: