Pemkab Samosir Raih Predikat B Penilaian SAKIP

/ Selasa, 29 Januari 2019 / 11.22.00 WIB

Foto Bersama Usai Acara Penilaian Apresiasi dan Penyerahan Laporan Hasil Evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP), Senin (28/01/2019) di Bandung. POSKOTA/PARDIMAN LIMBONG

POSKOTASUMATERA.COM - SAMOSIR - Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi memberikan predikat B kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Samosir pada Penilaian Apresiasi dan Penyerahan Laporan Hasil Evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP), Senin (28/01/2019) di Bandung. 

"Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) langsung menyerahkan penghargaan itu kepada Bupati Samosir". Kata Kadis Ke Samosir Rohani Bakkara, Selasa (29/01) kepada Wartawan di Kantornya. 

Menurut Rohani, pada Acara itu, dari 6 Kepala Daerah seluruh Indonesia, Bupati Samosir Rapidin Simbolon menjadi salah satu Kepala Daerah yang memberikan Testimoni (Pengalaman) tentang Ferpormance Sistem Akuntansi Kinerja Instansi Pemerintah. 

"Dengan mendapatkan Predikat B ini yang diserahkan langsung oleh Menteri, Kita harapkan menjadi penyemangat untuk meningkatkan kinerja Aparatur Pemerintah Kabupaten Samosir, serta menjadi kebanggaan bagi Kita seluruh masyarakat Samosir secara umum", Kata Rohani. (PS/PARDIMAN LIMBONG). 
Komentar Anda

Terkini: