Peresmian Gedung Paroki, Wabup Ajak Umat Saling Mengasihi

/ Senin, 28 Januari 2019 / 11.56.00 WIB

Uskup Agung Medan Dan Pastor Foto Bersama Di Gedung Baru. PARDIMAN LIMBONG

POSKOTASUMATERA.COM - SAMOSIR - Pada Peresmian dan Pemberkatan Gedung Baru Aula Paroki St Fransiskus Assisi Palipi, Minggu (27/01/2019). Wakil Bupati Samosir Juang Sinaga mengajak seluruh umat saling mengasihi, sehingga terciptanya kedamaian di antara umat beragama. 

"Atas nama Pemkab Samosir, Kami mengucapkan selamat kepada umat yang telah memiliki aula baru. Marilah Kita hidup saling berdampingan dan saling menolong antar sesama manusia", sebut Juang.

Juang menambahkan, untuk membangun Kabupaten Samosir sangatlah dibutuhkan kebersamaan antara Pemerintah, masyarakat khususnya para Tokoh Agama. Tanpa kebersamaan maka semua Program Pembanguan Pemerintah tidak akan bisa berjalan dengan baik.

Acara yang dibawakan Uskup Agung Medan Anicetus Sinaga, OFM Cap dan Uskup Emiratus Pius Datubara, terlebih dahulu memberkati seluruh ruangan Aula. Selanjutnya, untuk peresmiannya Uskup Agung Medan melakukan pengguntingan pita serta penandatanganan prasasti oleh Uskup dan Wakil Bupati Samosir. (PS/PARDIMAN LIMBONG)
Komentar Anda

Terkini: