Peringatan Natal Dan Tahun Baru, Bupati Samosir Minta Seluruh Masyarakat Sukseskan Pemilu 2019

/ Minggu, 20 Januari 2019 / 18.07.00 WIB
Foto Bersama Usai Peringatan Natal Dan Tahun Baru. POSKOTA/PARDIMAN LIMBONG

POSKOTASUMATERA.COM - SAMOSIR - Bupati Samosir Rapidin Simbolon meminta kepada seluruh element masyarakat, khususnya Samosir agar bersama - sama mensukseskan Pemilu yang akan berlangsung pada Bulan April 2019 yang akan datang. Sehingga Pemilu yang aman, damai dan lancar bisa tercapai. 

Hal itu dikatakan Rapidin Simbolon, Sabtu (19/01/2019) dalam sambutanya pada Perayaan Syukuran Natal dan Tahun Baru keluarga besar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Samosir, PPK dan PPS se Samosir di Aula HKBP Mogang Kecamatan Palipi.  

"Marilah Kita sama - sama menjaga solidaritas untuk kelancaran kegiatan selama Pemilu berlangsung. Apalagi untuk tahun ini, mulai dari Pemilihan Presiden, DPD, DPR, dan DPRD TK I dan II. Tentunya, diantara masyarakat banyak kepentingan dukung mendukung. Namun, Saya menghimbau kepada Kita semua agar mendahulukan kedamaian", kata Rapidin yang saat itu didampingi Para Asisten, Kepala OPD, dan Camat. 

Adapun Thema dalam Perayaan Natal dan Tahun Baru Penyelenggara Pemilu tersebut adalah "Bertolong - Tolonglah Menanggung Bebanmu, Demikianlah Kamu Memenuhi Hukum Kristus". (PS/PARDIMAN LIMBONG)
Komentar Anda

Terkini: