PGRI Rayakan Natal bersama Bupati dan Wakil Bupati Nisel

/ Minggu, 27 Januari 2019 / 09.05.00 WIB
Foto Bersama Usai Perayaan Natal Dan Syukuran Tahun Baru 2019. POSKOTA/HASRAT

POSKOTASUMATERA.COM - NIAS SELATAN - Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Nias Selatan melaksanakan Natal dan Syukuran Tahun Baru 2019 di gedung Gereja BNKP Yohanes Telukdalam. Sabtu (26/01/2019).

Dalam Perayaan Natal dan Syukuran bersama ini mengusung Tema : "Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita" sementara Sub Tema : "Dengan semangat Natal mari kita jadikan Yesus Kristus menjadi sumber hikmat dalam mengemban tugas sebagai guru yang profesional dan meningkatkan kepedulian mencerdaskan Bangsa menjadi generasi yang tangguh dan takut akan Tuhan".

Dalam kesempatan ini, Bupati Nias Selatan Dr Hilarius Duha SH MH dan Wakil Bupati Sozanolo Ndruru hadir dalam Perayaan Natal dan Syukuran bersama ini.

Hilarius Duha dalam sambutannya menyampaikan, Agar setiap Guru mampu berbuat dan melakukan tugasnya dengan profesional, dapat mengimplementasikan dan menghindari perdebatan - perdebatan yang tidak berguna. 

"Hal ini sejalan dengan Sub Tema yang telah diusung", kata Hilarius.

Beliau juga berharap, Guru mampu berkomunikasi dengan baik yang mana Komunikasi yang baik merupakan tanggung jawab moral dari semua.

Selanjutnya, Acara ini dimeriahkan oleh Guru - Guru di wilayah PGRI Nias Selatan dan di isi dengan berbagai kegiatan persembahan Koor dan Vokal Grup. Diakhir acara, di warnai dengan Lucky Draw. (PS/HASRAT)

Komentar Anda

Terkini: