Suhariadi Terima Audensi PMI Medan Marelan

/ Jumat, 18 Januari 2019 / 22.57.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MARELAN-Sariono Derita Spd.I selaku Ketua PMI Kecamatan Medan Marelan beserta beberapa pengurus yang lain, Rabu (16-01-2019) melakukan Audensi dengan Camat Marelan yang baru.


Dengan Audensi ini PMI Kecamatan Medan Marelan yang baru saja dibentuk oleh PMI Kota Medan selain memperkenalkan Kepengurusan dari PMI Kecamatan Medan Marelan Kepada Camat Medan Marelan yang baru juga  menginginkan terciptanya singkronisasi dalam setiap kegiatan-kegiatan di Kecamatan Medan Marelan ini, terutama Kegiatan yang bersifat Kemanusiaan.
Audensi tersebut di terima oleh Sekcam Medan Marelan yang mewakili Camat Medan Marelan yang baru.

Suhariadi mengatakan dirinya ditugas kan oleh menerima Audensi Pengurus PMI Kecamatan Medan Marelan di karenakan Camat ada kegiatan di Kantor Walikota.

Dirinya juga menyambut baik dengan adanya Pengurus PMI Kecamatan Medan Marelan yang baru ini dan mengharapkan dapat selalu bekerja sama dalam kegiatan-kegiatan yang ada di Medan Marelan ini. Pihak Kecamatan siap mendukung PMI Kecamatan Medan Marelan agar dapat berbuat di tengah-tengah Masyarakat Medan Marelan ini khusus nya kegiatan Kemanusiaan.

Selain Audensi dengan Camat Medan Marelan, Sariono Derita Spd.I dan jajaran juga melakukan Audensi dengan Kepala Puskesmas Medan Marelan. 

Audensi di Puskesmas Medan Marelan yang langsung di terima oleh dr.Tissa Rildayanti Hasibuan selaku Kepala Puskesmas berlangsung cukup akrab.

dr.Tissa Rildayanti Hasibuan juga sangat mendukung dengan adanya PMI di kecamatan Medan Marelan ini. Pihak puskesmas juga menyatakan siap dan akan selalu mendukung kegiatan yang dilakukan oleh PMI Kecamatan Medan Marelan. Pihak nya akan selalu bermitra dengan PMI Medan Marelan untuk pelayanan Kesehatan dan Kemanusiaan buat Masyarakat Medan Marelan ini.

Kepada Wartawan Poskota Sumatera Sariono Derita Spd.I mengatakan sangat berterima kasih atas semua dukungan yang akan di berikan oleh pihak Muspika di Medan Marelan. Semoga dengan dukungan dari semua pihak yang ada di Kecamatan Medan Marelan.

"Kehadiran kami para pengurus PMI dapat di rasakan manfaat nya oleh masyarakat di Medan Marelan ini," ujarnya.

Program kerja kedepannya Sariono Derita Spd.I mengatakan akan bekerja sama dengan seluruh elemen dan stekholder yang ada di Kecamatan Medan Marelan ini dalam hal Donor Darah Sukarela.

Karena begitu tinggi nya kebutuhan Darah untuk masyarakat yang memerlukan transfusi Darah khususnya di Kota Medan saat ini.

Semoga dengan kesadaran masyarakat Medan Marelan dalam mendonorkan darahnya dapat membantu sesama yang memerlukannya. 

Selain melakukan program Donor Darah Sukarela,karena dirinya seorang pendidik di salah satu sekolah yang ada di Kecamatan Medan Marelan ini, Sariono Spd.I juga akan membuka Unit-Unit PMR di seluruh sekolah di Kecamatan Medan Marelan sebagai cikal bakal relawan masa depan yang terampil agar dapat bermanfaat bagi masyarakat di Medan Marelan yang siap membantu dalam hal kegiatan kemanusiaan.(PS/DIAN)



Komentar Anda

Terkini: