PT. Coca Cola Amatil Indonesia Bekerjasama Karang Taruna Membagikan Beasiswa

/ Rabu, 02 Januari 2019 / 15.39.00 WIB

POSKOTASUMATERA. COM-MEDAN LABUHAN-Melalui Manager Marketing dan Humas  PT Coca Cola Amatil Indonesia menyerahkan bantuan Beasiswa Pendidikan kepada anak - anak zona 1 atau Wilayah Kecamatan terdekat yang  berada di dekat lokasi Perusahaan, Sabtu (29/12/2018)

Sebanyak 9 orang anak yang ber prestasi terpilih dari seleksi yang di tentukan Panitia.

Masing - masing untuk kategori  SLTP, SLTA dan Perguruan Tinggi.Kegiatan yang rutin di laksanakan tiap tahunnya tersebut bekerjasama dengan Karang Taruna Medan Labuhan sangat di sambut gembira masyarakat sertempat.

Acara pembagiaan Beasiswa di hadiri langsung Humas PT Coca Cola Amatil Indonesia Cabang Medan Ahmad Nasoha dan Maneger Marketing Wilayah Bapak Yayan sebagai perwakilan Perusahaan.

Menurut keterangan Ahmad Nasoha, Corporate Affairs Executive NSO Beasiwa pendidikan zona 1 di kelurahan Besar Martubung Kecamatan medan labuhan kegiatan ini merupakan kerja sama dengan karang taruna dan masyarakat setempat.

"Kami harus peduli kepada masyarakat kususnya wilaya zona 1 dari Pabrik Coca Cola cabang Medan. Untuk kegiatan seperti ini kami akan lakukan setiap tahunnya dan tidak hanya ini tapi dalam kegiatan yang lain seperti olah raga dan prestasi prestasi lainya," kata Humas.

Dipaparkannya, perusahaan amat  berterimakasih kepada Karang Taruna setempat yang telah membantu dalam kegiatan kegiatan PT Coca Cola Amatil Indonesia.

"Karang Taruna Medan Labuhan sangatlah Proaktif dalam berbagai kegiatan yang di selenggarakan Perusahaan kami. Saya mewakili dari Perusahaan mengucapakan terimakasih. Untuk kedepannya nanti kami terus berkoordinasi terus dengan Pengurus Karang Taruna," tutup Ahmad Nasoha.

Penyerahan Beasiwa di wakili Maneger Wilayah Bapak Yayan dengan disambut baik dari orang tua dan masyarakat yang ada di kelurahan besar. (PS/RIADI)
Komentar Anda

Terkini: