Safari Kamtibmas, Kapolres Pelabuhan Belawan Blusukan ke Dusun Paluh Subur Desa Paluh Kurau

/ Kamis, 24 Januari 2019 / 01.29.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PALUH KURAU- Kepala Kepolisian Resort Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis beserta PJU Polres Pelabuhan melaksanakan kunjungan kerjanya di Dusun Paluh Subur Desa Paluh Kurau Kecamatan Hamparan Perak, Rabu (21/01/2019) pukul 18.00 s/d 20.30 wib.

Dalam kunjungan, AKBP Ikhwan Lubis SH MH didampingi Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan AKP H Justar Purba SH,Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azwar SH, PJU Polres Pelabuhan Belawan serta Personil Polsek Hamparan Perak.

Acara tersebut dihadiri Kades Paluh Kurau dan warga Dusun Subur Desa Paluh Kurau sebanyak 300 Warga.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH memberikan pengarahan bahwa kunjungan ini merupakan safari kamtibmas dan bangga melihat kerukunan Warga walau memiliki latar belakang agama yang berbeda.

"Instansi Kepolisian sangat mengucapkan terimakasih atas situasi yang kondusif pada pelaksanaan Pilgubsu dan memohon untuk dipertahankan dalam pemilu 2019 serta bersama-sama memerangi peredaran narkoba dan tidak mudah terprovokasi isu - isu yang beredar khusunya yang memecah belah," papar Kapolres.

Kapolres juga akan mengusulkan pengaspalan jalan sampai ke pelosok Desa.

"Akan saya rekomendasikan kepada pihak terkait agar jalan yang ada di wilayah hukum saya agar jalannya di aspal semua," tutup Kapolres.

Dalam sambutannya Kades Paluh Kurau mengucapkan terimakasih atas kedatangan Kapolres dan rombongan dan mengucapkan terimakasih atas perhatian Kapolres mau mengusulkan pengaspalan jalan.

"Mewakili warga Paluh Kurau saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada Bapak Kapolres yang mana Sudi kiranya datang di Desa kami ini sehingga kami bangga memiliki Kepala kepolisian yang amat peduli dengan prasarana  yang dapat mendukung ekonomi di Desa kami," ungkap Kepala Desa.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH membagikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu dan menyantuni anak yatim.(PS/RIADI)




Komentar Anda

Terkini: