Tersangkut Batang Kayu, Mayat Pria Mr X Ditemukan Hanyut

/ Minggu, 27 Januari 2019 / 16.43.00 WIB
Ditemukan : Mayat Pria Mr X Bercelana Kuning Saat Ditemukan Warga Hanyut Dipinggir Sungai Tersangkut Batang Kayu, Minggu (27/1/2019) Sekira Pukul 12.30 Wib Di Jalan Manggis Kelurahan Kedai Ledang Kisaran Asahan

POSKOTASUMATERA.COM - ASAHAN - Penemuan Mayat Mr X berjenis Kelamin Pria mengejutkan Warga Jalan Manggis Kelurahan Kesan Kedang Kisaran Asahan, Minggu (27/1/2019).

Penemuan tersebut berawal sat warga sekitar sedang melintas di Pinggir Sungai dan melihat ada sesosok tubuh tersangkut di batang kayu. Awalnya tidak curiga dan begitu mencium aroma bau busuk, mereka langsung mendekatinya.

Ternyata benar, yang tersangkut adalah tubuh manusia yang belum diketahui identitasnya. Penemuan Mayat ini langsung dilaporkan ke Polsek Kota Kisaran dan BPBD Asahan. Selanjutnya, Mayat Mr X dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Kisaran guna keperluan Visum.


Kaharuddin Marpaung Kepling II Kelurahan Kedai Ledang Saat dikonfirmasi Awak Media membenarkan adanya Penemuan Mayat tersebut dan tidak mengenal wajahnya karena sudah membusuk.

"Tidak ada identitas ditemukan ditubuh korban. Warga disini juga tidak ada yang kenal dengan Mayat tersebut", jelasnya.

Pihak kepolisian yang datang ke TKP belum dapat memberikan keterangan terkait penemuan Mayat Mr X dimaksud. (PS/KHAIRUL)

Mayat Mr X Yang Ditemukan Warga DIpinggir Sungai. POSKOTA/KHAIRUL
Komentar Anda

Terkini: