Tim Futsal Kelurahan/Desa Akan Berlaga di Turnamen Indar Sakti Tanjung ST CUP 2019

/ Selasa, 15 Januari 2019 / 10.11.00 WIB
Indar Sakti Tanjung ST Sedang Berdiskusi Dengan Panitia Tentang Pelaksanaan Turnamen Futsal Indar Sakti Tanjung ST CUP 2019 D Rumahnya. POSKOTA/BRRMAWI

POSKOTASUMATERA.COM - PADANGSIDIMPUAN - Tim Futsal Kelurahan/Desa Kecamatan Padangsidimpuan Utara dan Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru akan berlaga di Turnamen Futsal Indar Sakti Tanjung ST CUP 2019 di Lapangan Futsal Kayu Ombun, Sabtu  (2/2/2019) nanti. 

Malam ini Panitia yang dibentuk Indar Sakti Tanjung ST sedang diskusi membahas diselenggarakannya Perebutan Tropy Indar Sakti Tanjung ST Futsal CUP Tahun 2019. Agenda ini diikuti Seluruh Kelurahan/Desa Kecamatan Padangsidimpuan Utara dan Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru.

Turnament Indar Sakti Tanjung ST CUP 2019  ini akan  memperebutkan Piala bergilir dan Uang Pembinaan  kepada Juara I, II, III dan IV.

Kepada Wartawan, Indar Sakti Tanjung ST saat diwawancarai mengatakan, Turnamen Futsal untuk kali pertama digelar tersebut, untuk menjalin silaturahmi dan keakrabkan antar Kelurahan/Desa di Kecamatan Padangsidimpuan Utara dan Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru.

Indar Sakti ST yang juga Anggota DPRD Kota Padangsidimpuan dari PBB juga menyampaikan, bahwa Turnamen Futsal  Indar Sakti Tanjung ST CUP 2019 ini, juga bertujuan untuk membina dan menjalin hubungan baik antar Kelurahan/Desa.

Caleg PBB ini selanjutnya mengutarakan, meski baru pertama kali digelar, pihaknya akan menggelar turnamen serupa setiap tahunnya. 

“Mudah-mudahan setiap tahun akan Kita gelar", ungkapnya.
 
Seterusnya, Ketua PBB ini menyampaikan, Agenda ini dapat menjadi ajang silaturahmi melalui Bidang Olahraga dengan menjunjung tinggi asas sportifitas. 

"Mudah - mudahan tidak ada kendala, sehingga acara berlangsung aman dan lancar", harap Indar Sakti. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: