Viral di Medsos, Isu Kadis PUPR Sergai Akan Mengundurkan Diri

/ Kamis, 10 Januari 2019 / 12.58.00 WIB
Foto Kadis PUPR Yang Diunggah Di Medsos. PS/PUTRA

POSKOTASUMATERA.COM - SERGAI - Mencuatnya Isu dan Viral di Media Sosial terkait Pengunduran Diri Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan(PUPR) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) menjadi buah bibir dikalangan masyarakat dan Awak Media yang mangkal dan bertugas di Lingkungan Pemkab Sergai.

Informasi yang berhasil dihimpun Awak Media terkait hal ini menyebutkan, bahwa Kadis PUPR Sergai akan mundur dari jabatannya, dikarenakan diduga banyaknya tekanan dan berbagai intervensi dari yang berpihak terhadap dirinya.

Kadis PUPR Suwanto ketika dikonfirmasi, Rabu (9/01/2028) sekitar Pukul 17:00 Wib via  telepon selulernya mengatakan, menangkal semua isu tersebut dan menyuruh Wartawan agar mempertanyakan isu dimaksud kepada yang membuat isu.

"Silahkan tanya pada yang membuat isu tersebut, kalau abang (Panggilannya pada Awak Media - Red) ini masalah privasi jadi gak mungkin harus bang cerita kan diumumkan", sebutnya.

Lebih lanjut Suwanto mengatakan, kalau masalah isu itu boleh-boleh saja silahkan orang mau bicara apa.

Isu Pengunduran Diri Kadis PUPR yang diunggah di Dunia Maya oleh Azwen  Fadlay Win Win mengundang komentar tajam dari Nitizen.

Sementara itu, Azwen saat dihubungi Awak Media melalui pesan singkat Whaatshap mengatakan, benar isu itu berkembang luas di Lingkungan Pemkab. (PS/PUTRA)
Komentar Anda

Terkini: