Akun Facebook Novie Sentia Klarifikasi Man Ajukan Permohonan Maaf

/ Selasa, 26 Februari 2019 / 10.10.00 WIB
Postingan Permohonan Maaf Novie Sentia Pada Akun Facebooknya. POSKOTA/SAUFI

POSKOTASUMATERA.COM - TANJUNGNALAI - Kembali, Minggu (24/2/2019) Akun Facebook Novi Sentia mengutarakan Klarifikasi dan Permohonan Maaf. Dirinya mengklarifikasi Viral nya Video Oknum Satlantas Polres Tanjungbalai.

Diutarakannya pada point Pertama "Saya Novie Sentia memohon maaf pada semua pihak atas postingan Saya di Media Sosial pada Tanggal 20 Februari 2019 terkait Viralnya Video Oknum Satlantas Polres Tanjungbalai".

Kedua, "Bahwa sebenarnya postingan tersebut adalah karena kesalah pahaman Saya dengan Oknum Satlantas Polres Tanjungbalai".

Ketiga, "Mengenai denda Pembayaran Tilang sudah dibayarkan ke Bank BRI Kota Tanjungbalai".

Keempat, "Oknum Polantas Polres Tanjungbalai tidak melakukan gratifikasi", tulis Novie Sentia dalam Ke empat point itu diutarakan nya kembali di akun Facebook", tulis Novie pada Akun Facebooknya. 

Padahal, akibat Viralnya Video ini di Media Sosial, Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai SH SIK diketahui sempat melakukan pemindahan Tugas terhadap oknum Satlantas tersebut ke Sat Sabhara.

Sebelumnya, adapun kronologis Viralnya Video Oknum Satlantas tersebut di Upload di beranda Akun Facebook Novie Sentia, awalnya menuliskan “ditilang bayarnya langsung ke Polisi bersangkutan. Katanya, kalau bayar ke bank lebih muahal bin susah".

Kemudian Novie juga menuliskan, Awalnya cekcok panjang lebar, Sayanya masih ngotot mau bayar ke bank, cukup lama perdebatan, akhirnya Saya mengalah karena percuma”.

“Saya pulang balik jeput orang tua sekaligus bayar uang denda sebesar 175.000 dan proses tawar menawar akhirnya final uang dendanya jadi 150.000",

“Om polisinya baik ya” demikian penjelasan akun tersebut yang juga menayangkan durasi videonya. (PS/SAUFI).
Komentar Anda

Terkini: