Artis Batak Papan Atas Akan Meriahkan Puncak Hari Jadi Samosir Ke 15

/ Kamis, 21 Februari 2019 / 15.38.00 WIB
Bupati Samosir Rapidin Simbolon. POSKOTA/PARDIMAN LIMBONG 

POSKITASUMATERA.COM - SAMOSIR - Untuk memeriahkan puncak Perayaan Hari Ulang Tahun Kabupaten Samosir yang ke -15 yang akan dipusatkan di Halaman Kantor Bupati, Rianiate, Senin - Rabu (25 -27/2/2019) nanti, akan dimeriahkan sejumlah artis Batak Papan Atas. 

Hal itu dikatakan Bupati Samosir Rapidin Simbolon melalui selulernya Kamis (21/02), saat dikonfirmasi Wartawan terkait pelaksanaan HUT Kabipaten Samosir.

"Selain Pameran Pembangunan, Atraksi Budaya dan acara lainya, Acara Puncak nanti akan dimeriahkan Artis Batak Ibukota seperti Amigos Band, Trio Ambisi, Korem Sihombing (Seruling Maut), Hardoni Sihotang (Tulila) dan beberapa artis lainnya", kata Bupati. 

Untuk memeriahkan hari jadi itu, Bupati Rapidin juga mengundang masyarakat Samosir Lintas Profesi, baik OKP, Ormas, LSM, Pengusaha, Para Petani dan lainya. 

"Mari Kita hadiri dan meriahkan Hari Jadi Samosir yang ke -15 ini", ajak Rapidin.

Menurutnya, Perayaan akan dirangkai lebih meriah dari tahun sebelumnya, sebagai wujud dari terimakasih kepada Yang Maha Kuasa karena masyarakat samosir diberikan kesehatan. Sementara, untuk Pemerintah Kabupaten Samosir mendapat sejumlah penghargaan", ungkapnya. (PS/PARDIMAN LIMBONG)
Komentar Anda

Terkini: