Bawaslu Tapsel Gelar Raker Penyusunan Laporan Keuangan

/ Kamis, 14 Februari 2019 / 00.20.00 WIB
Komisioner Bawaslu Kabupaten Tapsel Dan Kepala Sekretariat Sedang Menyanyikan Lagu Indonesia Raya di Aula PIA Hotel, Rabu (13/2/2049). POSKOTA/BERMAWI
 
POSKOTASUMATERA.COM - TAPSEL
Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) Gelar Rapat Kerja Istimewa (Rakernis) Penyusunan Laporan Keuangan di Aula PIA Hotel selama 3 Hari mulai Rabu s/d Jum'at (13 s/d 15 Pebruari 2019).

Ketua Panitia Salman Paris SPd SD dalam arahannya menyampaikan, bahwa mulai hari Rabu s/d Jum'at (13 - 15 Pebruari 2019) melaksanakan Rakernis Penyusunan Laporan Keuangan.

Adapun Peserta dalam acara Rakernis adalah Ketua, Kepala Sekretariat, Bendahara dan Staf Keuangan Kecamatan Se - Kabupaten Tapsel, dengan jumlah Peserta sebanyak 56 Orang. 

"Saya sebagai Ketua Panitia berharap Kepada Ketua Bawaslu Kabupaten Tapsel untuk memberikan arahan sekaligus membuka acara Rakernis Penyusunan Laporan Keuangan", ucap Salman.

Ketua Bawaslu Kabupaten Tapsel DR SL Simbolon MAg diwakili Zulianto Lubis ST MT menyampaikan, titip salam Ketua Bawaslu Kabupaten Tapsel tidak bisa hadir karena ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan, sehingga harus diwakilkan.

Zulianto juga menyampaikan, kepada Panwaslu Kecamatan agar Pengawasan tetap melekat pada setiap Kecamatan.  Apa yang terjadi di Kecamatan wajib diketahui Panwaslu Kecamatan. 

"Apapun kegiatan PPK harus Kita awasi. LHPP wajib dibuat setiap Kecamatan,  agar Panwaslu bisa membuat Laporan ke Bawaslu Kabupaten Tapsel. Dan 
Dengan mengharap Ridho Allah SWT, serta dengan mengucapkan, Bismilahirrohmanirrohim, acara Rapat Kerja Istimewa (Rakernis) Penyusunan Laporan Keuangan Pemilihan Umum  Tahun 2019 secara resmi Saya buka", sebut Zulianto", (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: