Bupati Lantik 81 Pejabat Di Lingkungan Pemkab Samosir

/ Kamis, 14 Februari 2019 / 00.03.00 WIB

Bupati Samosir Saat Memimpin Pengambilan Sumpah Jabatan 81 Orang Pejabat. POSKOTA/PARDIMAN LIMBONG

POSKOTASUMATERA.COM - SAMOSIR - Untuk penyegaran dan mengisi kekosongan Jabatan di Lingkungan Pemerintahan Samosir, Bupati Samosir lantik 81 Pejabat Struktural, diantaranya 66 Orang Pejabat Eselon IV, 14 Orang Pejabat Eselon III dan 1 Orang Pejabat Eselon II. 

Pelantikan dilaksanakan, Rabu (13/02/2019) di hotel Dainang Jalan Putri Lopian Pangururan itu. Pada kesemoatan itu, Bupati Samosir Rapidin Simbolon dalam arahannya mengatakan, bahwa sumpah jabatan itu adalah janji terhadap masyarakat, Pemerintah terutama terhadap Tuhan Yang Maha Esa. Untuk itu, perpegang teguhlah dalam iman dan kepercayaan masing -  masing dalam melaksanakan tugas. 

Rapidin juga menghimbau, agar meningkatkan prestasi dengan displin pada jam kerja yang berdaya dan berhasil guna, serta berani mengambil tindakan yang tepat dengan mempedomani aturan yang berlaku. 

"Ingat, mengabdilah yang tulus untuk melayani masyarakat, tetapi bukan untuk dilayani. Tampillah benar - benar sebagai pelayan masyarakat yang baik dan benar, kalian bekerja lebih giat, maka kalian akan diperhatikan. Karena Kita sudah memakai sistem E - Kinerja", imbuhnya. (PS/PARDIMAN LIMBONG)
Komentar Anda

Terkini: