Bupati Samosir Minta Wartawan Sajikan Berita Berimbang

/ Selasa, 26 Februari 2019 / 18.14.00 WIB
Bupati Samosir Didampingi Sekda, Para Asisten, Kadiskominfo dan Dandim Memberikan Keterangan Kepada Puluhan Wartawan. POSKOTA/PARDIMAN LIMBONG

POSKOTASUMATERA.COM - SAMOSIR - Disela - sela perayaan Hari Jadi Kabupaten Samosir ke -15 pada hari kedua, Selasa (26/02/2019), melalui Dinas Kominfo, Pemkab Samosir melaksanakan temu Pers di Aula Kantor Bupati. 

Dalam acara yang dihadiri Puluhan Wartawan dari berbagai Media itu, Bupati Samosir meminta agar para Wartawan menyajikan berita yang berimbang.

"Saya harap rekan - rekan Wartawan membuat berita itu yang berimbang. Janganlah sepihak saja. Karena ketika Wartawan membuat berita yang kurang baik, maka yang baik itu menjadi tertutupi atau seakan tidak ada", kata Rapidin.

Pihaknya juga mengajak segenap lapisan masyarakat agar bersama - sama membangun Kabupaten Samosir yang dicintai ini, melepas ego masing -masing demi kemajuan bersama, serta membuat berita yang obyektif.

Dalam acara itu, Bupati yang didampingi Sekdakab, Para Asisten, Kadis kominfo para Kepala OPD lainya serta Dandim Taput itu, menjelaskan berbagai rangkaian Kegiatan Perayaan Hari Jadi Samosir, termasuk untuk hari puncak perayaan, Rabu (27/02/2019). (PS/PARDIMAN LIMBONG)
Komentar Anda

Terkini: