Danramil 09 Belawan Gotong Royong Bangun Musholla Nurul Hidayah Belawan Bahagia

/ Selasa, 05 Februari 2019 / 02.06.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-BELAWAN-Danramil 09 Belawan Kapten Sugito bersama anggota bersama-sama masyarakat bergotong royong di Kelurahan Belawan Bahagia  membangun rumah ibadah Musholla Nurul Hidayah, Senin (4/2/2019).

Didampingi Lurah Belawan Bahagia Ali Mukti Nasution dan Kepala Lingkungan 18 Adi Saputra Pasaribu serta masyarakat, perwira TNI-AD ini bersama jajaran anggota Koramil 09 Belawan bahu membahu membangun sarana ibadah itu.

Disamping itu juga Danramil 09 Belawan turut membantu beberapa bahan bangunan, berupa pasir satu truk, semen 8 sak dan lain lain.

Upaya relijius dan sosial Danramil 09 Belawan ini membuat warga Kelurahan Belawan Bahagia merasa sangat puas dan terbantu serta membanggakan sosok seorang Danramil yang mau perhatian pada Rumah Ibadah ini.

Kepada wartawan Danramil 09 Belawan Kapten Sugito mengatakan, upaya TNI-AD manunggal dengan rakyat memang merupakan kewajiban mereka selaku aparatur TNI.

Kapten Sugito mengaku, selalu memerintahkan anggotanya untuk selalu memperhatikan sarana ibadah di wilayah kerjanya guna meningkatkan nilai relijius masyarakat.

“Kami jajaran Koramil 09 Belawan selalu mengedepankan pelayanan ke masyarakat terutama pada sarana rumah ibadah,” katanya.

Selain itu, perwira berpangkat Kapten yang dikenal ramah ini juga mengaku selalu memperhatikan dampak alam seperti banjir rob akibat air pasang yang selalu menggenangi pemukiman warga dengan mengefektifkan gotong royong. (PS/SYAMSUL)

Komentar Anda

Terkini: