Esok, PRSI Asahan Laksanakan Kejuaraan Renang Piala Kapolres Asahan Tingkat SMA & Umum

/ Senin, 18 Februari 2019 / 19.40.00 WIB
Ketua PRSI Kabupaten Asahan H Nauli Parlaungan Siregar. POSKOTA/KHAIRUL

POSKOTA SUMATERA.COM - ASAHAN - Dalam rangka menjaring bibit - bibit muda serta meningkatkan kemampuan Atlet Renang di Kabupaten Asahan, PRSI Kabupaten Asahan (Persatuan Renang Seluruh Indonesia) menggelar Kejuaraan Renang memperebutkan Trophy Kapolres Asahan Tahun 2019, di Kolam Renang Ragil Tanjung Alam, Selasa (19/2/2019).

Ditemui di sela - sela Teknical Meeting, Senin (28/2) sekira pukul 16.00 WIB, Ketua PRSI Asahan Nauli Parlaungan Siregar mengatakan, perlombaan kali ini untuk kategori tingkat SMA dan Umum.

"Kita sengaja mempertandingkan untuk tingkat SMA dan Umum. Selain untuk mencari bibit bibit muda, juga untuk mengasah atlet binaan kita selama ini", terang Nauli didampingi Sekretaris Agus SL dan Bendahara Khairul "Ondot" Fahrizal.

Hingga hari ini, lanjut Nauli, tercatat sudah 200 an peserta yang sudah mendaftar ke Panitia. 

"Kita tunggu sampai sore ini. Saat ini saja sudah ada 200 Peserta. Selain memperoleh trophy Kapolres, pemenang juga akan mendapatkan Sertifikat serta Medali", ujar Naulii.

Program selanjutnya, masih dari Nauli, PRSI Asahan akan melaksanakan Pelatihan Pelatih Lisensi C untuk Wasit/Juri. 

"Akhir tahun Kita rencanakan melakasanakan Kejuaraan Renang tingkat Sumatera Utara untuk kategori Pelajar", ucap Nauli.

Rencananya, acara besok dibuka langsung oleh Kapolres Asahan. 

"Kami akui animo masyarakat baik itu dari Pelajar maupun Umum untuk mengikuti kejuaraan ini meningkat dibanding tahun lalu. Semoga melalui kejuaraan ini, Kita mendapatkan bibit bibit muda Atlet Renang yang akan mengharumkan nama Kabupaten Asahan baik ditingkat Nasional maupun Internasional", timpal Agus SL mengakhiri. (PS/KHAIRUL)

Lokasi Kolam Renang Ragil Tanjung Alam Asahan. POSKOTA/KHAIRUL
Komentar Anda

Terkini: