HUT Ke 73, Pomal TB - A Sosialisasikan Turun Kejalan Tentang Keselamatan Berlalu Lintas

/ Jumat, 15 Februari 2019 / 11.49.00 WIB
Pelepasan Sosialisasi Taat Berlalu Lintas Di Kota Tanjungbalai. POSKOTA/SAUFI

POSKOTASUMATERA.COM - TANJUNGBALAI - Polisi Militer Angkatan Laut Tanjungbalai - Asahan (POMAL TB - A) Rayakan HUT Ke 73 dengan Kegiatan Sosialisasi Pentingnya Keselamatan Berlalu Lintas turun langsung kejalan Raya. Kamis (14/2/2019).

Peringatan HUT Polisi Militer Angkatan Laut ( POMAL) Tanjungbalai Ke 73 tahun ini dipusatkan di Kantor Denmako POMAL Lanal TBA Jalan Masjid No 01 Kelurahan Perwira Kecamatan Tanjungbalai Selatan. 

Pantauan POSKOTASUMATERA.COM dilokasi, Acara dihadiri Wakil Wali Kota Tanjungbalai Dr H Ismail, Mewakili Danlanal TBA Kapten Laut (PM) Marwansyah Damanik, Danramil 09/TB Kapten Inf Salam Rambe, Kasatlantas Polres Tanjugbalai AKP Pandapotan Butar - butar SH, Mewakili Danki Brimob dan Kasi Lalin Dishub Tanjungbalai serta Personil TNI, Polri serta Instansi Terkait lainnya.
 
Peringatan HUT POMAL TBA Ke 73 Tahun ini sedikit berbeda, hal ini terlihat dengan mensosialiasikan Keselamatan Berlalu Lintas turun langsung ke Jalan.

Danlanal TBA yang diwakili Dandenpomal Kapten Laut (PM) Marwansyah Damanik menyampaikan kegiatan HUT POMAL Ke 73 Tahun ini dilaksanakan dalam rangka memberikan informasi bagi masyarakat untuk tertib Berlalulintas.

TNI, POLRI dan Instansi Pemerintah saling bersinergi memberi contoh terhadap masyarakat untuk menjaga sesuai aturan tentang tata tertib, taat terhadap Peraturan Berlalu Lintas demi menjaga ketertiban dan kelancaran minimal memperkecil angka kecelakaan.

"Saat ini disadari, tingkat kesadaran masyarakat di Kota Tanjungbalai masih rendah tentang taat Berlalu Lintas, maka Kita bangun bersama TNI, POLRI dan Pemko Tanjungbalai dalam mensosialisasikannya", sebut Kapten Laut (PM) Marwansyah Damanik.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Tanjungbalai, Drs H Ismail menyampaikan, bahwa Kota Tanjungbalai yang saat ini dikenal sebagai Kota dengan Penduduk terpadat di Asia Tenggara, sejalan dengan perkembangan dengan Jumlah Penduduk yang terus meningkat dan tentunya juga jumlah Kendaraan. Oleh Karena Itu, perlu mendapat perhatian bersama.

"Pemerintah Kota Tanjungbalai mendukung penuh dan mengapresiasi Jajaran POMAL Tanjungbalai - Asahan yang telah melaksanakan kegiatan  Sosialisasi Pentingnya Keselamatan Berlalu Lintas, ini sangat positif dan memberi edukasi bagi semua warga khususnya di Kota Tanjungbalai untuk tertib Berlalu Lintas saat mengendarai di Jalan Raya, tujuannya yakni menjaga Keselamatan berkendara", jar H Ismail.

Dalam kesempatan tersebut, juga dilaksanakan langsung penyematan Helm kepada Perwakilan Instansi oleh Wakil Wali Kota dan dilanjutkan keliling Kota Tanjungbalai memakai Kendaraan Sepeda Motor melintasi Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Listrik, Jalan Cokroaminoto, Jalan Sisingamangaraja dan Jalan Masjid tepat diseputaran Kota Tanjungbalai. (PS/SAUFI).

Komentar Anda

Terkini: