Jawaban Sekwan Nias Utara Terkait Anggaran 15 Miliyar, Tidak Nyambung

/ Jumat, 15 Februari 2019 / 16.38.00 WIB
Sekwan Nias Utara Eferi Zalukhu. POSKOTA/TIAN

POSKOTASUMATERA.COM - NIAS UTARA - Dugaan miring terkait penggunaan Anggaran Belanja Sekretariat DPRD Nias Utara Tahun Anggaran (TA) 2017 yang santer diberitakan sebelumnya dibeberapa Media Online dan melahirkan kritikan pedas dikalangan Netizen, ternyata tidak membuat Pejabat Pengguna Anggaran di Sekwan Nias Utara bergeming. Malah sebaliknya, meberikan Statemen dan pandangan yang tidak relevan, bahkan todak nyambung alias "Error".

Sekretaris DPRD (Sekwan) Eferi Zalukhu saat dikonfirmasi Via Seluler akan hal ini mengatakan, bahwa yang buruk - buruk dan yang kurang - kurang baik itu perlu diteliti, diperbaiki supaya Nias Utara lebih bersih kedepan.

"Fo'anoita Zai tak tau apa - apa, Apalagi Dia dalam keadaan sakit dan sebentar lagi dia mau Meninggal dan lagi pula Dia jarang masuk Kantor", kata Sekwan Nias Utara itu.

Mencerna jawaban yang diberikan oleh Eferi Zalukhu selaku Sekwan dan merupakan Pejabat Pengguna Anggaran, dinilai tidak relefan alias tidak nyambung, bahkan terkesan mengelak dengan memberikan jawaban yang berbeda dari isi konfirmasi Wartawan. (PS/TIAN)
Komentar Anda

Terkini: