Kapolres Belawan di Vihara Anumodana Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Berikan Tali Asih

/ Minggu, 03 Februari 2019 / 18.13.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-HAMPARAN PERAK-
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerjanya, kali ini Kapolres mengunjungi Vihara Anumodana yang beralamat di Dusun III Desa Hamparan Perak, Sabtu (02/02/2019) pukul 10.00 wib.

Kapolres Pelabuhan Belawan beserta PJU Polres Pelabuhan Belawan,
Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azwar SH, Personil Binmas Polres Pelabuhan Belawan,Para
Bhabinkamtibmas, para Tokoh agama,Pengurus Vihara,
Masyarakat dan undangan 100 orang.

Kapolres Pelabuhan Belawan tiba di mako Polsek Hamparan Perak,
Selanjutnya Kapolres beserta Rombongan menuju lokasi acara di Vihara Anumodana.

Setibanya di lokasi,Kapolres beserta Rombongan disambut oleh Pengurus Vihara dan para undangan serta bapak - bapak dan Ibu - ibu Lansia.

Acara dipandu oleh Kasat Binmas dan kata sambutan dari pengurus Vihara mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungannya dan berbagi bersama umat Budha yang akan merayakan hari raya Imlek.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH menyampaikan turut berbagi menjelang perayaan Imlek pada hari Selasa tanggal 05 Februari 2019 yang akan datang.

"Indahnya berbagi sesama yang membutuhkan,kita disini tidak memandang siapa dia, kebetulan sebentar lagi Umat Budha akan merayakan Hari Raya Imlek," pungkas Kapolres.

Lanjut Kapolres, masyarakat setempat untuk berperan aktif dalam Kamtibmas dan Pemilu Pilpres dan Pileg 2019 dengan Damai.

"Jangan memandang Ras, mari kita hidup berdampingan. Tidak menyampaikan berita yang belum tentu kebenarannya atau sumbernya (Hoax)," tutup Kapolres.

Ramah tamah Kapolres dipandu Kasat Binmas dan bagi masyarakat yang bertanya maupun menjawab diberikan Reward.

Penyerahan bingkisan dari Kapolda Sumut oleh Kapolres Pelabuhan Belawan dan PJU Kepada masyarakat sebanyak 50 paket sembako.(PS/RIADI)



Komentar Anda

Terkini: