Kapolres Belawan Membuka Tournament Futsal Watak-MU

/ Kamis, 28 Februari 2019 / 16.41.00 WIB



POSKOTASUMATERA. COM-MEDAN -Turnamen futsal Hari Pers Nasional yang diselenggarakan Wartawan Cetak Medan Utara (Watak-MU) di Stadium Futsal Jalan KL Yos Sudarso Km 6 Medan Deli, Rabu (27/02/2019) pukul 11.00 wib s/d selesai.

28 Tim Futsal Ikuti Turnamen WatakMu HPN 2019 Belawan. Sebanyak 28 tim futsal antar media dan instansi yang ada di Medan Utara mengikuti turnamen futsal yang diselenggarakan Watak-MU (Wartawan Cetak Medan Utara) dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) di Stadium Futsal Jalan KL Yos Sudarso Km 6 Medan Deli, Kota Medan, Rabu (27/02/2019).

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis SH MH didampingi Kadispora Kota Medan, Marah Husin, dan Ketua PWI Sumut, Hermansjah saat membuka turnamen, mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan Watak-MU untuk menggalang Silaturahmi dengan sesama Media dan instansi yang ada di Medan Utara.

"Dengan kegiatan ini diharapkan terjalin lebih erat lagi hubungan insan pers dengan instansi Pemerintah, BUMD, BUMN dan swasta," ujar kapolres.

Sebelumnya, Kadis Pemuda dan Olahraga Kota Medan Marah Husin menyampaikan pesan Wali Kota Medan untuk senantiasa sportivitas dalam berolahraga guna mencapai prestasi.

Kegiatan berolahraga lewat turnamen futsal, katanya, penting bagi generasi muda sehingga dapat mencegah hal tak diinginkan dalam pergaulan diantaranya ancaman pengaruh narkoba serta tawuran. “Kalah menang bukanlah persoalan yang penting kita jaga sportivitas berolahraga,”ujarnya.

Ketua turnamen futsal HPN 2019, Rustam Efendi mengatakan, acara turnamen dibuat dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional yang diikuti 28 tim Futsal, diantaranya 8 tim mewakili media dan 20 tim dari instansi pemerintah, BUMN, BUMD dan swasta. Berlangsung sejak 27 Februari hingga 2 Maret 2019.

"Kami mengucapkan terima kasih atas adanya dukungan dari semua pihak sehingga terlaksananya acara turnamen ini," ujar Rustam.

Acara pembukaan turnamen ditandai dengan tendangan perdana oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis didampingi Kadispora Kota Medan, Marah Husin, Ketua PWI Sumut, Hermansjah dan ketua panitia turnamen, Rustam Efendi dan dilanjutkan pertandingan antara JMTO Belmera dengan Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan dengan skor 4-0. (PS/RIADI)


Komentar Anda

Terkini: