Kapolres Dairi Beri Bantuan dan Letakan Batu Pertama Mesjid Abdul Manaf

/ Minggu, 24 Februari 2019 / 19.45.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-DAIRI-Kapolres Dairi AKBP Erwin Wijaya Siahaan,S.IK menghadiri acara peletakan batu pertama pembanguanan Mesjid Abdul Manaf, Minggu (24/02/ 2019) Sekira pukul 09.00 Wib,perumahan Grand Paviliun.

Kapolres, sekaligus Memberikan Bantuan Untuk Biaya Pembangunan Masjid berlokasi di Desa Lae Nuaha Kec. Siempat Nempu Hulu Kab. Dairi.

Tampak Hadir Dalam Kegiatan tersebut Kabag Ops Polres Dairi KOMPOL.WH. Pranggono, Kasat Lantas polres Dairi AKP. Pittor Gultom,SH, SH, Kasubbag Humas Polres Dairi IPDA DONI SALEH, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Tigalingga, Kepala Desa Lae Nuaha, Para Pemuka Agama Islam Desa Lae Nuaha, para panitia Pembangunan Mesjid Abdul Manaf dan Warga masyarakat Desa Lae Nuaha serta Warga Masyarakat Perumahan Grand Paviliun.

Acara yang dilakukan adalah , kata sambutan Dari Kepala Desa Lae Nuaha dan Kata Sambutan dari yang mewakili Pemuka Agama Islam Desa Lae Nuaha serta Foto bersama sebagai dokumentasi kegiatan telah dilaksanakan. 

Kapolres Dairi hadir dalam kesempatan tersebut dalam rangka memenuhi undangan dari kepanitian pembangunan Mesjid Abdul Manaf sekaligus menjalin hubungan yang harmonis antara warga masyarakat dengan pihak Polri Khususnya Polres Dairi.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Dairi juga memberikan bantuan materi serta semen yang diharapkan bisa membantu pada tahapan pembangunan mesjid Abdul Manaf.

Kapolres berpesan, jagalah kekondusifan di desa Lae Nuaha ini, sehingga aman dan tentram, menjaga Kamtibmas tetap kondusif menjelang pileg dan pilpres 2019 khususnya di Kabupaten Dairi.

"Hasil yang dicapai dari kegiatan yang dilaksanakan terwujudnya kedekatan Polri khususnya Personil Polres Dairi Dengan Warga masyarakat, yang mana Personil Polri selalu hadir baik dalam pengamanan maupun pada setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh warga masyarakat demi terwujudnya Sitkamtibmas Yang aman dan kondusif di Wilkum Polres Dairi," tegas AKBP Erwin Wijaya.

(PS/KT)


Komentar Anda

Terkini: