Kapolsek Medan Labuhan Beri Surprise di Hari Pers Nasional pada JOB dan Watakmu

/ Minggu, 10 Februari 2019 / 12.36.00 WIB

POSKOTASUMATERA. COM-MEDAN LABUHAN-Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH SIK MH pantas di acungi jempol,Ditengah kesibukannya yang padat, sifat kepedulian, kebersamaan pada dirinya terpancar menjadi hal yang utama dalam menjalankan tugas sebagai penegak hukum pada institusi Polri.

Hal tersebut bisa digambarkan dengan antusias Kapolsek Medan Labuhan bergabung dengan para Insan Pers memperingati hari lahirnya Pers Nasional, Sabtu (09/02/2019) pukul 13.15 wib di kantornya.

Dengan mengumpulkan awak Media,Rosyid yang akrab di panggil awak Media ini memberikan Suprise kepada Awak Media yang bertugas di Kepolisian Khususnya.

Padahal sudah bukan rahasia lagi, Pers merupakan sebuah lembaga sosial kontrol yang sering mengkritik kinerja aparatur negara, sehingga menimbulkan efek profesi pers sering tidak disenangi.

Namun, dengan acara sederhana  yang digagas Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Rosyid Hartanto dalam memperingati Hari Pers Nasional tahun 2019 ini, seolah menginspirasikan bahwa membangun hubungan yang harmonis dengan Insan Pers merupakan kekuatan dalam  menciptakan keamanan dan ketertiban terhadap masyarakat.

Turut hadir dalam memperingati Hari Pers Nasional antara lain Wakapolsek Medan Labuhan AKP Ponijo SIP,Kanit Reskrim IPTU Bonar H Pohan SH,Ketua Journalis Online Bersatu (JOB) Riadi,Sekjen JOB Ridwan Fahlevi,Bendahara JOB Rouses de Fretes,Humas JOB Nelson P Siregar MKn, Waka JOB Wilmar Napitupulu,Anggota JOB Gunawan dan Wira serta Rekan dari Wartawan Cetak Medan Utara (Watakmu).


Dalam sambutannya, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH SIK MH mengucapkan
terimakasih atas kerjasama selama ini dengan teman - teman media yang telah turut serta memonitoring kegiatan dan tugas yang dilaksanakan oleh Polsek Medan Labuhan.

"Kami ucapkan selamat Hari Pers Nasional kepada Rekan Media, senora kedepannya menyajikan berita lebih baik lagi Dan mendukung atau bersinergisitas sehingga kami dapat terus mengabdi dengan tekun kepada masyarakat khususnya wilayah Polsek Medan Labuhan dalam menjaga dan mengemban tugas memberikan keamanan dan pelayanan Bagi masyarakat," ujar Kompol Rosyid Hartanto.

Kemudian Kapolsek juga mengimbau semoga hubungan kemitraan dengan media terus terjalin dengan baik dan terus menyajikan informasi dan berita yang positif bagi masyarakat bukan berita hoax yg bisa menimbulkan perpecahan dan kesalah pahaman.

"Kiranya teman media harus benar - benar jeli dalam membuat dan menyampaikan berita kepada masyarakat. Buatlah berita yang positif dan membangun sehinga bisa mencerdaskan pembaca. Dan juga bisa menciptakan situasi selalu terjaga aman dan kondusif," tutupnya. (PS/RIADI)
Komentar Anda

Terkini: