Kepala Puskesmas Se Kota Padangsidimpuan Berkolaborasi Tingkatkan Derajat Kesehatan

/ Sabtu, 09 Februari 2019 / 23.00.00 WIB
Foto Bersama : Kepala Puskesmas Wek I Padangsidimpuan Utara Hot Patima Tanjung SST MKes Didampingi Kepala Puskesmas Sadabuan  dr Damanhuri, Kepala Puskesmas Pokenjior Elvi Junianti SKM MKes dan Kepala Puskesmas Labuhan Rasoki Kombang Ali Yasin SKM MKes Foto Bersama Usai Jum'at Bersih Gotong Royong Di Kelurahan Tobat, Jum'at (8/2/2019). POSKOTA/BERMAWI

POSKOTASUMATERA.COM - PADANGSIDIMPUAN - Kepala Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) se Kota Padangsidimpuan Berkaloborasi, tapi bukan berkompetensi dan berniat membangun sinergitas dalam rangka memajukan derajat Kesehatan masyarakat di Kota Padangsidimpuan.

Demikian disampaikan Kepala Puskesmas Wek I Hot Patima Tanjung SST MKes, didampingi Kepala Puskesmas Sadabuan dr Damanhuri, Kepala Puskesmas Pokenjior Elvi Junianti SKM MKes dan Kepala Puskesmas Labuhan Rasoki H Kombang Ali Yasin SKM MKes di sela - sela acara  bersih Gotong Royong di Kelurahan Tobat, Jum'at (8/2/2019).

Disampaikannya lagi, bahwa pihaknya selaku Kepala Puskesmas beserta oara Kepala Puskesmas yang ada di Kota Padangsidimpuan bertekad akan menjalankan Visi Misi Pemerintah Kota Padangsidimpuan dibawah kepemimpinan Irsan Efendi Nasution MM untuk menjadikan Sidimpuan Bersinar.

"Dalam mewujudkan hal itu, Kami Puskesmas yang ada Di Kota Padangsidimpuan akan melayani masyarakat Kota Padangsidimpuan selama 24 Jam. Kita siap melayani masyarakat dalam mewujudkan Derajat Kesehatan Masyarakat Kota Padangsidimpuan", sebut Patima.

Menurutnya, untuk meningkatkan Derajat Kesehatan masyarakat Kota Padangsidimpuan dibutuhkan kerja sama yang baik dengan segala elemen masyarakat. 

"Selain itu, Kami Kepala Puskesmas se Kota Padangsidimpuan terus melayani masyarakat dengan Pelayanan Prima.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: