Ketua Bawaslu Tapsel Tutup Rekernis Penyusunan Laporan Keuangan

/ Jumat, 15 Februari 2019 / 17.53.00 WIB
Peserta Rekernis Sedang Mendengarkan Arahan Dari Ketua Bawaslu Tapsel Pada Acara Penutupan Di Aula PIA Hotel, Jum'at (15/2/2019). POSKOTA/BERMAWI
 
POSKOTASUMATERA.COM - TAPSEL
Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (BAWASLU) Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) DR SL Simbolon MAg yang diwakili Anggota Bawaslu Julianto ST MT menutup resmi Rapat Kerja Penyusunan Laporan Keuangan di Aula PIA Hotel, Jum'at (15/2/2019)

SL Simbolon yang diwakili Julianto menyampaikan, kepada peserta kiranya ilmu yang diperoleh selama Rapat Kerja dapat dijalankan di Kecamatan masing -  masing. 

"Selama 3 hari Kita melaksanakan acara Bimtek ini, kemungkinan ada kata - kata maupun ucapan yang salah dari Panitia, Kami memohon maaf kepada seluruh peserta. Kiranya ilmu yang Kita peroleh selama acara ini mengandung berkah, sehingga bisa menjadi pedoman Kita dalam melaksanakan kinerja. Dan dengan mengucapkan, Alhamdulillahirobbil Alamin Rapat Kerja Penyusunan Laporan Keuangan secara resmi saya Tutup", ucapnya. 

Sebelumnya, Bendahara Mahmudin menyampaikan, kepada Pengelola Keuangan Panwaslu Kecamatan agar benar - benar menyampaikan dengan secepat mungkin setelah dana diterima dari Bendahara Bawaslu Kabupaten Tapsel. 

Menurutnya, setiap dana yang sudah dicairkan harua benar - benar dipertanggungjawabkan. 

Sementara, Kepala Sekretariat Bawaslu Kabupaten Tapsel Salman Paris SPd SD mengabsen dengan cara memanggil peserta Ketua, Kepala Sekretariat, Bendahara dan Staf Keuangan Kecamatan Se - Kabupaten Tapsel. 

Pihaknya berharap, kepada Pengelola Keuangan Bawaslu Tapsel agar benar - benar memanfaatkan Anggaran secara transparan. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: