Kodam I/BB Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional

/ Minggu, 10 Februari 2019 / 22.54.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - MEDAN - Dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2019 mengangkat tema "Pers menguatkan Ekonomi Kerakyatan berbasis digital".

Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI MS Fadhilah melalui Kapendam I/BB Kolonel Inf Roy Hansen J Sinaga, beserta jajaran mengucapkan "Selamat Hari Pers Nasional"

"Pangdam I/BB dan jajaran mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional,semoga kedepannya Media semakin profesional dan tetap solid menjadi mitra TNI AD, dan tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan Media yang selama ini tetap solid menjadi mitra kerja Kodam I/BB, "ujar Kapendam I/BB.

Kapendam berharap kepada rekan-rekan media kedepannya dapat lebih profesional dalam menjalankan tugasnya sebagai kontrol sosial.

"Kita berharap Media dapat menjadi penyejuk dengan pemberitaan-pemberitaan yang ada. "Bersama Media TNI AD semakin sukses", "tegas Kapendam.

Kapendam menambahkan semoga saja kerja sama dan komunikasi yang telah dibangun dengan rekan-rekan Media selama ini sudah bagus dan bisa tetap dilanjutkan agar bisa lebih bagus lagi ke depannya.

"Kami sebagai insan penerangan tidak akan ada apa-apanya tanpa bantuan dari rekan-rekan Media,untuk itu marilah kita perkokoh kerjasama yang baik demi kelancaran tugas kita bersama," tandasnya.(PS/ALFAN)
Komentar Anda

Terkini: