Milad HMI Ke - 72, Semoga Menciptakan Kader Pemimpin Regenerasi

/ Selasa, 05 Februari 2019 / 12.53.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - TANJUNGBALAI - Tepat 5 Februari 1947 adalah hari peringatan lahirnya organisasi kemahasiswaan islam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang menempuh perjalanan cukup terjal dalam mengisi kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) hingga saat ini. 

Nazmi Hidayat Sinaga SH yang pernah sebagai pengurus HMI Cabang Kisaran Asahan kepada Wartawan mengatakan, pada hari ini, Selasa (05/2/2019) tepat menginjakkan usia ke - 72 Tahun. Besar harapan bahwa kader - kader Himpunan Mahasiswa Islam(HMI) mampu menunjukan produktifitasnya sebagai oranganisasi mahasiswa terbesar dan tertua di Indonesia untuk menjawab tantangan zaman di era digital  sesuai Tujuannya yakni, terbinanya insan akademis pencipta pengabdi yang bernafaskan Islam dan bertanggung jawab atas terwujudnya masyarakat adil dan makmur yang di Ridhoi Allah SWT.

Dalam momentum Milad Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ke 72, HMI sebagai Rumah Besar Kader Ummat hendaknya senantiasa mampu memberikan dedikasi disetiap lini kehidupan masyarakat indonesia."Sebab HMI adalah merupakan salah satu organisasi kemahasiswaan yang mampu mencetak calon calon pemimpin sebagai re-generasi selanjutnya

Dan kepada kader HMI se - Indonesia tetap istiqomah dalam setiap perjuangan mengabdi dengan nafas islam upaya mewujudkan  persatuan dan kesatuan  di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Pentingnya Menjaga Kerahmatan Islam dalam Membingkai Kebhinekaan, untuk mewujudkan cita cita organisasi dalam mengisi kemerdekaan Negara Republik Indonesia", ujarnya.

"Selamat Milad HMI ke 72
Bahagia HMI, Jayalah KOHATI,YAKinkan dengan iman, Usahakan dengan ilmu, dan SAmpaikan dengan amal.YAKin Usaha SAmpai."berharap lagi, marilah kita menyadari tanggung jawab selaku kader untuk mewujudkan cita - cita organisasi", ungkapnya. (PS/SAUFI).

Komentar Anda

Terkini: