Pangdam I/BB Lantik 233 Bintara TA 2018

/ Kamis, 21 Februari 2019 / 02.23.00 WIB



POSKOTASUMATERA.COM - MEDAN - Pangdam I/BB Mayjen TNI MS. Fadhilah melantik 233 Bintara TNI AD Tahun Anggaran 2018, pada Senin 18/2/2019 di Lapangan Sisingamangaraja Rindam I/BB.

Melalui amanatnya Pangdam I/BB mengucapkan selamat dan sukses kepada para Bintara remaja atas keberhasilan yang telah kalian capai yaitu mampu menyelesaikan Pendidikan pertama Bintara TNI AD Tahun Anggaran 2018 dengan baik dan tepat waktu, tentu merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi kalian, kalian telah mampu mengatasi masa-masa sulit yang dialami selama latihan dalam kurun waktu lima bulan.

Pangdam I/BB juga menyampaikan selain menjadi kebanggan keluarga diharapkan kalian juga dapat menjadi contoh Tauladan bagi para Pemuda di Lingkungan tempat tinggal masing-masing,oleh karena itu kebanggaan yang telah kalian peroleh agar dapat dipertahankan untuk dijadikan sebagai pemicu semangat pengabdian kalian kepada Bangsa dan Negara (ucap Pangdam).

 Dari 233 siswa, Serda Albari Zega sebagai peraih terbaik umum (Juara pertama). Serda Yudha BP peraih Juara II Akademik, Serda Sutan Aritonang peraih Juara III Bidang Jasmani, setelah melaksanakan upacara pelantikan di Lapangan Sisingamangaraja Rindam I/BB, Para Bintara remaja menghibur para tamu undangan  dengan pertunjukan seperti bongkar pasang senjata dengan mata tertutup, simulasi Halang Rintang (HR), beladiri militer Yongmoodo, senam balok, mountenering, atraksi pematahan papan kayu, susunan besi dragon dan bata hebel,menutup rangakaian atraksi, para undangan juga disuguhi teriakan dan gerakan serempak Yel-Yel kebanggaan almamater para mantan siswa.


Turut hadir pada acara tersebut Danrindam I/BB, Danrem 022/PT , Asren, Asintel,  Asops,  Aspers,  Aslog,  Danpomdam,  Kakesdam,  Kaajendam, Bupati Simalungun,  Kajari, Perwakilan PT Inalum, Dandim 0207/Sml serta Ketua Persit PD I/BB beserta Pengurus.(PS/ALFAN)




Komentar Anda

Terkini: