Pembukaan Hari Jadi Samosir Dengan Pemukulan Gondang

/ Selasa, 26 Februari 2019 / 11.24.00 WIB
Bupati Samosir, Wakil Bupati, Sekdakab, Ketua PKK dan Ketua Panitia Memukul Gondang. POSKOTA/PARDIMAN LIMBONG

POSKITASUMATERA.COM - SAMOSIR - Acara Perayaan Hari Jadi Kabupaten Samosir yang ke - 15 di Rianiate Halaman Kantor Bupati Samosir, Senin (25/02) dibuka dengan memukul Gondang Batak. Pemukulan Gondang dilakukan oleh Bupati Samosir, Wakil Bupati, Ketua Palitia, Ketua dan Wakil PKK dan beberapa pimpinan BUMD. 

Setelah Pembukaan dilakukan, Bupati Samosir bersama jajaranya langsung melakukan peninjauan Pameran Pembangunan yang juga bagian dari rangkaian Perayaan HUT yang akan dilaksanakan selama 3 hari, Senin - Rabu (25-27/02/2019).

Dalam Sambutanya Bupati Samosir Rapidin Simbolon mengharapkan, Pameran Pembangunan tersebut bisa bermanfaat dan memberikan dampak positif dalam menggali berbagai Potensi Daerah.

"Semoga memberikan nilai positif pada hasil - hasil pembangunan setiap tahunnya dalam meningkatkan kualitas dan kuantitas serta memberikan kontribusi positif bagi pembangunan", harap Bupati. 

Sebagai ajang promosi, Rapidin mengharapkan, melalui kegiatan ini masyarakat bisa melihat secara langsung kegiatan pembangunan selama tahun 2018 yang berjalan. (PS/PARDIMAN LIMBONG)
Komentar Anda

Terkini: