Pemkab Sergai Gelar Perayaan Tahun Baru Imlek 2570

/ Senin, 18 Februari 2019 / 12.07.00 WIB
Suasana Perayaan Tahun Baru Imlek 2570 Di Sergai. POSKOTA/PUTRA

POSKOTASUMATERA.COM - SERGAI - Dengan meningkatkan kebersamaan dan kerukunan hidup antar umat beragama dalam membangun Kabupaten Serdang Bedagai yang Unggul, Inovatif dan berkelanjutan, Pemkab Sergai gelar Perayaan Tahun Baru Imlek 2570, bertempat di Vihara Hut Cun Kong Sei Rampah, Minggu (17/02/2019).

Dimalam kegiatan tersebut terlihat hadir  Bupati Serdang Bedagai Ir H Soekirman, Anggota  DPR RI Komisi X Sofyan Tan, Dandim 02/04 DS Letkol Kav Syamsul Arifin SE MTr (Han), Kapolres Sergai AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu, Kajari Sergai Jabal Nur SH MH, Wakil Ketua DPRD Sergai Riadi, SPd, Forkopimda Sergai serta ratusan umat Tionghoa

Ketua Yayasan Sosial Muara Sutra Sehati Budi SE mengucapkan, terimakasih kepada Pemkab Sergai yang telah memberikan kepercayaan kepada mereka dalam menyelenggarakan acara  ini, selain itu juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh umat yang  telah membantu, hingga acara terlaksana dengan baik.

Perayaan Tahun Baru Imlek 2570, juga dimaksudkan untuk mempersatukan umat lintas agama serta memperkuat persatuan dan kesatuan dalam membangun Indonesia kedepannya.

Sementara itu, Bupati Sergai Ir H Soekirman dalam kata sambutannya mengatakan, bahwa hidup di dunia haruslah menjaga kesehatan, sebab sekalipun banyak uang, jika tidak sehat tidak akan terasa nikmat hidup itu.

"Mari Kita menjaga kesehatan serta menjaga pekarangan rumah agar jauh dari sampah, terapkan pola hidup bersih agar Sergai tetap terjaga dari sampah, sebab kesehatan adalah segala - galanya, tanpa kesehatan tidak ada artinya", kata Soekirman.

Mengingat masalah Pariwisata, Serdang Bedagai memiliki beragam potensi yang pantas dikembangkan seperti Makanan, Pertanian, Perikanan serta Alam Pesisir Pantai yang indah, akses yang mudah di jangkau. Dengan telah selesainya pembangunan Jalan tol Medan - Tebing Tinggi dengan Empat Pintu yang terdapat di Sergai, semakin memudahkan Pewisata yang hendak berkunjung.

"Malam ini, merupakan malam gembira, untuk itu Saya ucapkan selamat Tahun Baru Imlek 2570, walaupun Kita berbeda - beda, namun Kita  harus tetap bersatu dalam membangun bangsa. (PS/PUTRA)

Komentar Anda

Terkini: