Polres Dairi Tatap Muka Sinergitas Dengan Insan Pers

/ Minggu, 17 Februari 2019 / 21.34.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-DAIRI-Polres Dairi melaksanakan kegiatan tatap muka sinergitas bersama Insan Pers di RM Rico Sidikalang, Jumat (15/02/2019) sekitar pukul 19.30 WIB sambil makan malam bersama.

Kegiatan tatap muka Polres Dairi yang diadakan Kasubbag Humas Polres Dairi , Ipda Donni Saleh didampingi Kasat Binmas Polres Dairi AKP S.Simajuntak, Kasat Lantas Polres Dairi, AKP P Gultom SH, Kanit Tipiter Sat Reskrim Polres Dairi, IPDA Hardi J.Sianipar, Kanit Tipikor Sat Reskrim Polres Dairi IPDA Hotdiman Hutasoit, Paur Subbag Humas Polres Dairi Bripka Yogo Yanto, Basubbag Humas Pokres Dairi  Brigadir Junaidi  dan dihadiri  wartawan dari  Media Cetak, Online dan TV.

Kasubbag Humas Polres Dairi IPDA Donni Saleh mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk mewujudkan sinergitas antara kepolisian dengan wartawan. Selain itu kegiatan dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dengan awak media baik cetak, online maupun elektronik yang ada di Kabupaten  Dairi.

“Dengan bersilaturahmi dan bertatap muka seperti ini dapat digunakan untuk bertukar informasi satu sama lain maupun menyamakan persepsi terkait pemberitaan, sehingga tidak ada pemberitaan yang menyimpang.Dengan adanya tatap muka yang dilaksanakan ini, akan meningkatkan hubungan baik antara Pokres Dairi dengan rekan Media di Kabupaten Dairi. Sehingga hubungan harmonis yang selama ini terjalin bisa ditingkatkan, " jelas  Donni.

Kasat Binmas Polres Dairi AKP S.Simajuntak menambahkan, Kabupaten Dairi sangat kondusif. Terlebih lagi masyarakatnya yang ramah.Termasuk Insan Pers nya.

Sementara Kasat Lantas Polres Dairi AKP P.Gultom, SH juga menambahkan, kalau ada anggota dari Sat Lantas Polres Dairi yang melakukan kesilapan, tolong di beritahu kepadanya.

"Namanya manusia , pasti punya kekurangan.Kalau mau konsumsi berita terkait Polres Dairi, alangkah bagusnya kordinasi dulu, agar terhindar dari berita miring," ungkap Kanit Tipikor Pokres Dairi  IPDA Hotdiman  Hutasoit . 

Dan Kanit Tipiter Polres Dairi IPDA Hardi . J.Sianipar yang mewakili Kasat Reskrim Pokres Dairi meminta maaf atas ketidak hadiran Kasat Reskrim pada pertemuan tersebut.

Koting Tumangger,Sm.PAK salah satu Kabiro/wartawan  Dairi-Pakpak Bharat media online Poskotasumatera.com, pada pertemuan tersebut mengharapkan agar ketika para wartawan ingin konfirmasi hendaknya jangan mengalami kesulitan.

“Artinya kami sebagai watawan membutuhkan berita dari jajaran Polres Dairi,dan memberikan keterangan Pers kami,” ungkap mantan Pemred media lokal ini.
Kegiatan tatap muka berlangsung dengan aman dan tertib. (PS/KT)


Komentar Anda

Terkini: