PT Ameera Mekkah Tanjungbalai Berangkatkan 45 Jama'ah Umroh

/ Selasa, 26 Februari 2019 / 10.45.00 WIB
45 Jema'ah Umroh Foto Bersama Usai Acara. POSKOTA/SAUFI

POSKOTASUMATERA.COM - TANJUNGBALAI - PT Ameera Mekkah dibawah Pimpinan Cabang Ustadz Buyah Gustami SSosI MMPd, melaksanakan Ibadah Umroh terhitung Tanggal 25  Februari -  07 Mei mendatang.

Hal itu langsung dibimbing Buya Gustami sampai ke Tanah Suci bersama Muyhoib atau pembimbing Ustadz Rendi dari Rantau Prapat, Minggu(24/2/2019).

kepada POSKOTASUMATERA.COM Pimpinan Cabang PT Ameera Mekkah Tour dan Travel Umroh dan Haji Service Buyah Gustami SSosI MMPd  saat dikonfirmasi mengatakan, dengan Yel Yel "Berkah Berkah Berkah".

"Travel Umroh yang murah tapi bukan murahan, tapi ini dengan fasilitas yang luar biasa", sebut Buyah

Sementara itu, Kepala Kantor (Kakan) Kementrian Agama Kota Tanjungbalai H Al Ahyu MA dalam sambutanya mengatakan, PT Ameera Mekkah diketahui adalah Travel yang amanah dan turut mengajak Jama'ah mendoakan Bangsa indonesia agar Aman Damai Selalu.

Acara pelepasan dikesempatan itu di hadiri Ustadz Adisi Syarif Pimpinan PT Ameera Mekkah Rantauparapat dibarengi keluarga Besar Kementrian Agama, Ahmad Jais Kepala Seksi Haji dan Umroh dari Kementrian Agama Kota Tanjungbalai, serta Kapolres Kota Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai yang diwakili melalui Kabag Ops Kompol Ridwan. Juga hadir di Pesantren Alwashliyah Kota Tanjungbalai untuk 
mendoakan Jama'ah yang akan berangkat.

Diakhir acara tersebut
Jama'ah Umroh dijamu makan siang oleh Pimpinan Cabang PT Ameera Mekkah dan selaku Pimpinan Daerah (PD) Al Jamiyatul Washliyah Kota Tanjungbalai Ustadz Buya Gustami dipesantren serta acara upah - upah sebelum berangkat, agar berangkat pergi dan pulang kembali dalam keadaan selamat.

"Untuk itu, Kami 
Berterima kasih kepada Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai yang memberikan mobil Poredes mengawal keberangkatan Jama'ah serta kepada hadirin yang telah datang.
(PS/SAUFI).

Acara Upah - Upah 45 Jama'ah Umroh PT Ameera Mekkah. POSKOTA/SAUFI
Komentar Anda

Terkini: