Sahril Sinaga Tewas Tenggelam di Danau Toba

/ Sabtu, 23 Februari 2019 / 22.42.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-SAMOSIR-Sahril Sinaga (17) warga Sideak Toruan Kecamatan Palipi menghembuskan nafas terakhirnya di perairan Danau Toba, Sabtu (23/02) .

Korban, awalnya bersama lima orang kawannya di danau Simbolon Purba melakukan latihan berenang. Namun karena diduga nafasnya tidak sanggup lagi, naas menimpa Sahril. 

Setelah korban menghilang, bersama ratusan masyarakat sekitar, TNI-Polri yang sudah mendapat informasi langsung melakukan pencarian, dengan menggunakan alat seadanya dan serta memakai kapal dan ferry mereka menyisir lokasi kejadian. Sekitar jam 6 sore, Siswa SMK Palipi itupun ditemukan dari danau sudah tidak bernyawa. 

Camat Sitio tio, Beresman Sinaga kepada Poskotasumatera membenarkan kejadian tersebut. "Iya, Siswa STM Palipi bermarga Sinaga. Mereka ada enam orang latihan berenan," jelasnya. 

Setelah diangkat dari Perairan Danau Toba, Mayat Sahril langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Pangururan. Namun  rencananya malam akan langsung dibawa ke rumah orangtuanya di Desa Sideak Toruan. (PS/PARDIMAN LIMBONG)
Komentar Anda

Terkini: