Sekda Samosir : Persoalan Petani, Persoalan Pemerintah Juga

/ Jumat, 15 Februari 2019 / 11.55.00 WIB
Sekda Samosir Jabiat Sagala menyampaikan arahan kepada STKS. POSKOTA/PARDIMAN LIMBONG 

POSKITASUMATERA.COM - SAMOSIR - Sekretaris Daerah Kabupaten Samosir Jabiat Sagala mengatakan, bahwa persoalan yang dialami para Petani adalah persoalan bagi Pemerintah juga, maka Pemerintah harus mencari solusi yang terbaik. Karena Pemerintah sifatnya selalu berusaha untuk meningkatkan Ekonomi para Petani. 

Hal itu dikatakanya pada Pelaksanaan Kongres Pemilihan dan sekaligus Pelantikan Pengurus Periode 2019 - 2021 STKS (Serikat Tani Kabupaten Samosir), Kamis (14/02/2019) di Desa Sijambur Kecamatan Ronggur Nihuta Esbon Siringo - Ringo terpilih dan dilantik menjadi Ketua. 

Maka melalui Kepengurusan STKS ini, Kami dari Pemerintah berharap dapat meningkatkan komunikasi antar Petani dan menjadi wadah penyampai informasi kepada Pemerintah.

"Pemkab Samosir komit mendukung Pertanian, sesuai dengan Visi Kabupaten Samosir menjadi Kabupaten Pariwisata berbasis Pertanian. Pemkab Samosir selalu berusaha melakukan loby ke Pemerintah Pusat dan Propinsi untuk kemajuan dan peningkatan Pertanian di Samosir", kata Jabiat. (PS/PARDIMAN LIMBONG)
Komentar Anda

Terkini: