Sinergitas TNI Polri dalam Perayaan Ulang Tahun Yon Marhanlan I Belawan ke 39

/ Jumat, 01 Februari 2019 / 17.22.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-BELAWAN-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH beserta jajarannya mengunjungi Mako Yon Marhanlan l Belawan,Kegiatan yang di lakukan Kapolres Pelabuhan Belawan tersebut untuk menjalin silaturahmi dan sinergisitas antar kedua instansi, Jumat (01/02/2019) pagi.

Kapolres Pelabuhan Belawan didampingi PJU Polres Pelabuhan Belawan mengunjungi Mako Yon Marhanlan I Belawan dalam rangka Syukuran ulang tahun Yon Marhanlan I Belawan yang ke 39.

Dalam sambutannya Kapolres mengucapkan selamat kepada seluruh prajurit Yon Marhanlan I Belawan dan semoga semakin sukses kedepannya.

"Untuk seluruh Prajurit Yon Marhanlan l Belawan saya ucapkan sukses untuk berkarier dan mencapai apa yang fi inginkannya," ungkap Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan bahwa kedatangannya dalam rangka sinergitas TNI Polri untuk pengamanan negara serta meningkatkan keakraban.

"Guna meningkatkan sinergisitas antara TNI dan Polri, mari kita tingkatkan solidaritas dan sinergisitas kita untuk meciptakan Kamtibmas,"tutup Kapolres.

Dan Yon Marhanlan I Belawan mengucapkan terimakasih atas kedatangan Kapolres dan rombongan dan mengungkapkan bahwa prajurit Marinir siap mendukung tugas Polri.(PS/RIADI)

Komentar Anda

Terkini: