Wagubsu Hadiri Perayaan HUT Kabupaten Samosir

/ Kamis, 28 Februari 2019 / 02.01.00 WIB
Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajeksah Didampingi Bupati Samosir Rapidin Simbolon Memotong Kue Ulang Tahun. POSKOTA/PARDIMAN LIMBONG

POSKOTASUMATERA.COM - SAMOSIR - Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) Musa Rajekshah hadiri acara puncak perayaan HUT XV Kabupaten Samosir, Rabu (27/2/2019) di Halaman Kantor Bupati Samosir. Musa Rajekshah menyampaikan, selamat dan sukses atas perayaan Kabupaten Samosir ke - 15.

Momentum perayaan, diharapkan momentum evaluasi dan introspeksi. Sehingga saat ini, tugas penting adalah bagaimana menjadikan daerah tersebut maju dan berjaya sesuai Sub Tema Acara : "Tingkatkan Kualitas Kinerja dan Daya Saing Daerah Demi Samosir Maju, Mandiri dan Sejahtera".

“Tidak mungkin orang lain yang membuat Samosir ini sejahtera. Untuk itu mari Kita majukan, dengan membangun secara bersama - sama. Mari Kita bangun, selama hayat dikandung badan", katanya.

Ketua Panitia Perayaan HUT XV Kabupaten Samosir Mangihut Sinaga, mengatakan, perayaan ini sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, bahwa 15 tahun Kabupaten Samosir aman dan kondusif, serta seluruh pemangku kepentingan, juga masyarakat Samosir penuh kebersamaan.

Sementara itu, Bupati Samosir Rapidin Simbolon menyampaikan sambutan dan apresiasinya kepada Gubsu Edy Rahmayadi yang di Wakili Wagubsu Musa Rajeksah hadir langsung pada kegiatan Hari Jadi ke - 15 Kabupaten Samosir.

“Terimakasih kepada Bapak Gubernur H Edy Rahmayadi telah menghadiri acara ini. Kami berharap agar Pemerintah Propinsi terus memperhatikan Kami untuk melakukan pembangunan mewujudkan masyarakat yang sejahtera", harap Simbolon.

Peringatan Hari Jadi ke - 15 ini ditandai Pemotongan Tumpeng, Pelepasan Balon Udara dan Burung Merpati. Selanjutnya, Wagubsu menyaksikan penampilan Tarian Khas Batak.

Acara itu dihadiri Bupati Tobasa Darwin Siagian, Anggota DPRD Samosir, Anggota DPR Trimedya Panjaitan, Jhonny Allen Marbun dan Deputy Depdagri Robert Simbolon. (PS/PARDIMAN LIMBONG)
Komentar Anda

Terkini: