Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir H Arwin Siregar MM Tinjau Pelaksanaan KB Gratis

/ Minggu, 03 Februari 2019 / 01.06.00 WIB
Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir H Arwin Siregar MM Tinjau Pelaksanaan KB Gratis Ri Rumah Kades Goti Jum'at (1/2/2019). POSKOTA/BERMAWI

POSKOTASUMATERA.COM - PADANGSIDIMPUAN - Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir H Arwin Siregar MM meninjau pelaksanaan pelayanan KB Kesehatan gratis pada acara Gotongroyong Jum'at Bersih di Desa Goti Kecamatan Padangsidimpuam Tenggara, Jum'at (1/2/2019).

Pelayanan KB Kesehatan Gratis kepada puluhan ibu - ibu dilaksanakan Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluaraga Berencana Daerah Kota Padangsidimpuan pada acara Gotongroyong Jum'at Bersih.

Disela Peninjauannya, Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir H Arwin Siregar MM mengungkapkan, bahwa Pemerintah Kota Padangsidimpuan menyambut baik Pelaksanaan Pelayanan KB Kesehatan Gratis ini. 

Dikatakannya, Program KB baik untuk Kota Padangsidimpuan dalam mewujudkan keluarga sehat dan sejahtera. 

“Program KB ini baik untuk masa depan anak - anak. Diharapkan, dengan kegiatan ini dapat mewujudkan anak sehat, ibu sehat dan keluarga yang sehat dan sejahtera", katanya.

Camat Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara Zulkipli SP menyampaikan bahwa kegiatan Gotong royong Jum'at Bersih ini adalah juga untuk menjalin silaturrahmi warga masyarakat dan untuk melestarikan warisan nenek moyang. Kiranya dengam pelaksanaan Jum'at bersih ini, persatuan dan Kesatuan warga masyarakat tetap terjaga.

Kepala Desa Goti Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara Muliadi menyambut baik kedatangan Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir H Arwin Siregar MM didampingi OPD dan Kepala Desa Se Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara.

Beliau mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh OPD dan Rekan Kades yang hadir dalam acara Gotongroyong Jum'at Bahwa tersebut. (PS/BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: