Yonkav 6/NK Gelar Ziarah Menjelang HUT ke 69 KAVAD Tahun 2019

/ Jumat, 08 Februari 2019 / 10.14.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Dalam rangka memperingati HUT ke-69 KAVAD, Batalyon Kavaleri 6/Naga Karimata melaksanakan ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan SM. Raja  bertempat di Jalan Sisingamangraja Medan.

Upacara ziarah rombongan tersebut dipimpin oleh Danyonkav 6/NK Mayor Kav Jackie Yudhantara, Sos, M.Han. Upacara tersebut dihadiri oleh Dankikav dan Perwira Staf beserta pengurus Persit KCK cabang XIII Yonkav 6 PD/I BB, perwakilan Bintara, Tamtama dan Persit Cab XIII Yonkav 6/NK.

Upacara ziarah rombongan merupakan rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Kavaleri TNI AD ke 69 Tahun 2019 yang jatuh  pada tanggal 9 Februari 2019, kegiatan ini diawali dengan penghormatan kebesaran, setelah itu dilaksanakan peletakan karangan bunga oleh pimpinan rombongan oleh Danyonkav 6/NK Mayor Kav Jackie Yudhantara, Sos, M.Han.  di tugu Pahlawan.

"Kegiatan ziarah ini dimaksudkan untuk mengenang para Pahlawan yang telah gugur memperjuangkan kemerdekaan serta mendoakan arwah para pahlawan yang telah gugur sebagai kusuma bangsa, "ungkap Danyonkav.(PS/ALFAN)



Komentar Anda

Terkini: