Aneh!! Proyek Pembetonan Jalan Pelindo l Cabang Belawan Dibongkar Lagi

/ Jumat, 01 Maret 2019 / 23.09.00 WIB


POSKOTASUMATERA. COM-BELAWAN-Proyek rijek beton yang dibangun oleh PT Pelindo l Cabang Pelabuhan Belawan menjadi sorotan kalangan awak media yang bertugas di Medan Bagian Utara, proyek Jalan Raya Pelabuhan Belawan kembali dibongkar menggunakan alat berat. Beredar khabar, pembangunan jalan beton itu tidak sesuai dengan bestek.

Padahal pengerjaan rijek beton sepanjang l Kilometer yang sudah hampir rampung  dikerjakan oleh pemenang tender proyek PT Pelindo l Cabang Belawan namun kembali dibongkar lagi.

Rumor yang berkembang di masyarakat Belawa semenjak di bangunnya jalan rijek beton didepan kantor Pelindo l Cabang Belawan hampir setiap hari jalan menuju pelabuhan Gabion menjadi macet akibatnya terlalu lamban penanganan  proyek PT Pelindo l Cabang Pelabuhan Belawan tersebut.

Seperti ujaran B Nainggolan warga Belawan. Dia mengaku heran, jalan yang sudah dicor dengan bagus-bagus mengapa dibongkar lagi. “Inikan merugikan anggaran Badan Usaha Milik Negara seharusnya pihak PT Pelindo l Cabang Belawan berhati hati bak kata pepatah sebelum hujan sediakan payung sebelum bermasalah harusnya di pikirkan dahulu,” kata B Nainggolan.

Senada H Hutagalung SH menyikapi proyek rijek beton di Jalan Raya Pelabuhan Belawan tersebut mengatakan pelaksanaan pembetonan jalan yang dibangun oleh PT Pelindo l Cabang Pelabuhan Belawan sudah membuang anggaran Milik Negara, karena jalan yang sudah di beton kenapa dibongkar lagi.

Dia menilai, pembongkaran jalan beton sudah menghamburkan anggaran milik Negara. General maneger (GM) Pelindo l Cabang Pelabuhan Belawan maupun yang berada di Medan perlu mengevaluasi kinerja Staf dan bawahannya supaya benar benar bekerja dengan baik jangan asal bekerja kalau merugikan anggaran milik Negara.

Humas PT Pelindo l Medan Viona Sari dan Humas PT Pelindo l Cabang Belawan saat di komfirmasi awak media ini melalui SMS dan menggunakan Whatsapp terkait pembongkaran rijek beton di Jalan Raya Pelabuhan Belawan tidak menjawab.

Pantauan awak media koran ini, di lokasi pengerjaan proyek rijek beton di Jalan Raya Pelabuhan Belawan menuju Gabion terlihat l unit alat berat yang lagi membongkar rijek beton yang sudah dikerjakan. (PS/RIADI)

Komentar Anda

Terkini: