ASN Sergai Gelar Upacara HKN, Aspirasi Rakyat Wajib Didengar

/ Selasa, 19 Maret 2019 / 00.29.00 WIB
Upacara HKN Di Kantor Bupati Sergai. POSKOTA/PUTRA

POSKOTASUMATERA.COM - SERGAI - Memperingati Hari Kesadaran Nasional Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serdang Bedagai (Sergai) gelar Upacara dengan dihadiri seluruh ASN dan Tenaga Kontrak yang ada di Lingkungan Pemkab Sergai. Dan bertindak sebagai Komandan Upacara Bupati Sergai Ir H Soekirman dengan diikuti seluruh Kepala OPD, Sekretaris Daerah Drs Hadi Winarno MM, para Staf Ahli, Asisten, Peringatan HKN berlangsung hikmat di halaman Kantor Bupati Sergai, Senin (18/03/2019).

Bupati Sergai Ir H Soekirman dalam arahannya mengungkapkan,
dalam badan manusia ada 3 hal yang patut disyukuri yaitu anugerah akal untuk berfikir, badan untuk melakukan aktivitas, kemudian roh yang mengharuskan kita berbuat amal jariah.

"Diminta kepada Kita semua sebagai ASN untuk lebih pro - aktif mendengarkan aspirasi masyarakat. Air Minum, Penerangan, Tata Ruang tidak dapat dikerjakan sendiri dan perlu Kerjasama, Koordinasi dan Cascading antar OPD agar dapat mengerjakan yang terbaik untuk masyarakat.

"Jangan memutuskan silaturahmi karena perbedaan pilihan, sebab hal tersebut sama saja memecah belah persatuan yang sangat mahal harganya", jelas Soekirman. (PS/PUTRA)

Komentar Anda

Terkini: