Bawaslu Tapsel Gelar Rakor Persiapan Pemilu 2019

/ Sabtu, 30 Maret 2019 / 21.42.00 WIB
Ketua Bawaslu Kabupaten Tapsek DR SL Simbolon MAg Membuka Acara Persiapan Pemilu Tahun 2019 Di Aula Hotel Sitamiang, Kamis (28/3/2019). POSKOTA/BERMAWI

POSKOTASUMATERA.COM - TAPSEL - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) laksanakan Rapat Koordinasi (Rakot) persiapan Pemilu Tahun 2019 dengan jajaran Panwaslu Kecamatan Se - Kabupaten Tapsel di Aula Hotel Sitamiang  selama 3 (Tiga) hari, dimulai Kamis - Sabtu (28 - 30 Maret 2019). Dan dibuka langsung oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Tapsel DR SL Simbolon MAg. 

Dalam paparannya, DR SL Simbolon  menyampaikan, bahwa dengan pelaksanaan Rakor Persiapan Pemilu ini diharapkan mampu mewujudkan Pemilu 2019 secara serentak berlangsung umum, bebas, rahasia, jujur dan adil, serta menghasilkan Pemilu yang demokratis.

DR SL Simbolon juga berharap kepada peserta agar benar - benar mengikuti Rakor Pemilu ini agar yang disampaikan Nara Sumber bisa menjadi pegangan dalam melaksanakan Pengawasan. 

"Tentunya, jajaran Bawaslu akan terus bertugas di lapangan dalam mengawal dan mengawasi tahapan Pemilu dengan salah satunya mendapatkan adanya temuan, serta berharap masyarakat juga aktif melaporkan jika adan Pelanggaran Pemilu yang dilakukan Peserta Pemilu 2019", tegasnya DR SL Simbolon.

Pihaknya juga mengucapkan banyak terimakasih karena telah bersusah payah berbuat, sehingga acara Rakor ini berjalan aman dan lancar.

"Dengan mengharap ridho Allah SWT dan dengan mengucapkan Bismilahirroanirrohim Rapat Kordinasi Persipaan Pemilu Tahun 2019 secara resmi Saya buka", sebut DR SL Simbolon.

Turut hadir dalam acara Rakor Persiapan Pemilu Tahun 2019 Anggota Bawaslu Kabupaten Tapsel, Kordinator Sekretariat Salman Paris dan Staf Bawaslu Kabupaten Tapsel. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: