Bupati Karo Buka Millenial Rosd Safety Festival Tahun 2019

/ Senin, 04 Maret 2019 / 13.20.00 WIB
Bupati Karo Terkelin Brahmana SH Saat Mengahdiri Acara Milenial Road Safety Festival. POSKOTA/BUDIMAN S

POSKOTASUMATERA.COM - KARO - Bupati Karo Terkelin Brahmana SH membuka secara resmi Millenial Road Safety Festival Tahun 2019 di Open Stage Taman Mejuah - Juah, Minggu (03/03/2019).

Millenial Road Safety Festival Tahun 2019  yang diadakan oleh Polres Tanah Karo, dengan tujuan untuk menggelorakan tertib berlalu Lintas terhadap Generasi Millennial di Kabupaten Karo. Kegiatan tersebut diawali dengan Jalan Santai menggunakan Beka Buluh dari Hotel Rudang menuju Open Stage Taman Mejuah berastagi dan dilanjutkan dengan Senam Mellenial bersama Porkopimda dan Pemberian Door Prize.

Bupati Karo dalam sambutanya, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksankan oleh Polres Tanah Karo, kegiatan ini dilaksanakan secara menyeluruh di wilayah Republik Indonesia melalui Instruksi Langsung dari Mabes Polri yang Peresmianya dibuka oleh Presiden Joko Widodo dan akan berlangsung mulai 3 Februari sampai 31 Maret 2019. 

Acara ini juga sebagai sosialisasi tertib Lalu Lintas dan dalam rangka Memperkokoh Persatuan Bangsa, Menjaga Keamanan, Ketertiban, dalam menunjang dan mendorong kemajuan bangsa, sekaligus menghimbau masyarakat agar tertib lalu lintas dengan maksud dan tujuan untuk menekan sekecil mungkin angka kecelakaan berlalu lintas dengan memberdayakan Kaum Millenial.

"Untuk itu, Kita sekalian berharap kiranya kegiatan Millenial Road Safety Festival Tahun 2019 ini dapat berjalan dengan lancar", ucapnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Bupati Karo Terkelin Brahmana SH Kapolres Tanah Karo AKBP Benny R Hutajulu SIK MH, Anggota DPRD Karo Ir Thomas Joverson Ginting, Danyon 125/Simbisa Letkol Inf Victor Andika, Direktur Bank BRI Cabang Kabanjahe, Kepala OPD di Lingkup Pemkab Karo (PS/ BUDIMAN S)
Komentar Anda

Terkini: