Bupati Labura Beri 1100 Bingkisan Kepada Kaum Duafa Lintas Agama Sebagai Ungkapan Rasa Syukur Ultahnya Ke - 54

/ Senin, 11 Maret 2019 / 14.54.00 WIB
Hj Elly Zarwaty (Istri) Saat Menyuapi H Kharuddin Syah Didampingi Anak Hendriyanto Sitorus Dan Putrinya Erni Arianti Sitorus. (PS/BJS)

POSKOTASUMATERA.COM - LABURA - Sebagai bentuk ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas bertambah Usia, saat merayakan Ulang Tahun nya yang ke - 54, Sabtu (9/3/2019), Buoati Lbuhanbatu Utara (Labura) H Kharuddin Syah SE, mengundang dan memberi bingkisan kepada 1100 Kaum Duafa.

Beliau dilahirkan di Pematang Siantar 9 Maret 1965 lalu dan tepat pada 9 Maret 2019 ini, genaplah usia beliau 54 Tahun.

Terlihat dibeberapa Akun Media Sosial, seperti Facebook dari berbagai elemen masyarakat turut berbahagia dengan mengucapkan selamat Ulang Tahun kepada Bupati mereka.

Dikonfirmasikan Wartawan saat menghadiri Ultahnya ke 54 di kediamannya, Kharuddin Syah SE mengaku sangat bahagia dan terharu dengan pemberian ucapan selamat dari keluarga besarnya semalam tepat pukul 00.00 WIB.

Ungkapan rasa Syukur H Kharuddin Syah dalam resepsi perayaan Ulang Tahunnya dilaksanakan di Aula Fajar Dolpa, dengan mengundang Anak - Anak Yatim Piatu dan Kaum Duafa sebanyak 1.100 orang yang terdiri dari 200 orang Nasrani dan 900 orang Islam. Bingkisan yang diberikan berupa Beras 10 Kg dan Uang Santunan serta makan siang bersama.

Asisten Administrasi Umum Setdakab Abdul Haris Rangkuty MAP dalam sambutannya yang mewakili dari Pemkab Labura mengatakan, Selamat Ulang Tahun ke 54.kepada Bupati Labura, semoga panjang umur murah rezeki dan sehat selalu terus dapat mengemban tugas memimpin Labura.

“Semua orang punya harapan besar dan Saya cukup simple semoga Saya bisa jadi orang yang selalu berguna untuk orang lain. Saya ingin jadi Pemimpin di Labura yang selalu bermanfaat bagi masyarakat pada umumnya”, ujar H Buyung di sela - sela Perayaan Ultahnya.

Dikatakannya lagi, bahwa siapapun yang akan menggantikan dirinya kelak sebagai Bupati di Labura, bisa mengikuti jejaknya yang mudah membantu Kaum Duafa dan Fakir Miskin.

"Saya berjuang sekuat tenaga untuk membangun serta merenovasi Rumah Ibadah agar masyarakat nyaman untuk berzikir dan shalat, inilah harapan Saya kepada Putra dan Putri Saya", ungkapnya.

Dalam acara Perayaan tersebut, Pengajian disampaikan oleh Ustad Samsul Arifin Nababan dari Jakarta, selain itu juga turut hadir dalam acara seluruh pimpinan OPD Pemkab Labura, Forkopimda Labuhanbatu, Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso, Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmurang, Tuan Guru Naqsabandiyah se Labura, para Anak Yatim Piatu dan Kaum Duafa serta masyarakat Labura. (PS/BJS).

Komentar Anda

Terkini: