Bupati Labura Terima Audensi Pengurus DPD IPK Labura Dengan Suasana Santai Di Rumah Dinas

/ Kamis, 14 Maret 2019 / 13.10.00 WIB
Audensi DPD IPK Kabuoatrn Labura Dengan Bupati Labura H Kharuddin Syah SE. POSKOTA/BJS

POSKOTASUMATERA.COM - LABURA Pengurus DPD IPK Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) bersama Panitia Pelaksana Pelantikan DPD IPK Kabupaten Labura, disambut hangat Bupati Labura H Kharuddin Syah SE di Rumah Dinasnya, Kamis (14/3/2019).

Ketua DPD IPK Kabupaten Labura Hermanto Simalango didampingi Sekretaris Dicky Siregar, Bendahara Yenli Zulka Tanjung, Wakil Ketua Bumbunan Judianto Sinurat, Wakil Sekretaris Timsar Sianipar, Humas  Marganda Hutasoit terlihat hadir di Rumah Dinas Bupati Labura sekitar Pukul 8.00 WIB dengan tujuan Audensi.

Dalam kesempatan itu, Pengurus Panitia Pelaksana (Panpel) yang di Ketuai Hengly Rumahombar, Sekretaris Richard Silaban, Wakil Sekretaris Panpel Bumbunan Judianto Sinurat dan Bendahara Panpel Rahma Deni Syahfitri menyampaikan, rencana Pelantikan DPD IPK Kabupaten Labura yang akan dilaksanankan pada 30 Maret 2019 di Gedung Ahmad Dewi Syukur yang berada di Kompleks Kantor Bupati Labura.

H Kharuddin Syah SE menyambut hangat kedatangan Para pengurus DPD IPK Kabupaten Labura, di Rumah Dinasnya dengan suasana santai dan akrab.

Selaku Bupati Labura, Kharuddin Syah mengatakan, siap mendukung rencana Pelantikan DPD IPK Kabupaten Labura yang akan berlangsung pada 30 Maret 2019 yang akan datang agar berjalan Sukses.

Suasana akrab dan santai antara Bupati H Kharuddin Syah SE dan Ketua DPD IPK Kabupaten Labura Hermanto Simalango bersama Pengurus lainnya, terlihat dalam pertemuan tersebut.(PS/BJS).
Komentar Anda

Terkini: