Caleg PKPI Dapil TapseI, Parlindungan SSos Pilih Door To Door Temui Masyarakat

/ Jumat, 08 Maret 2019 / 06.23.00 WIB
Caleg PKPI Dapil I Kecamatan Angkola Timur Dan Kecamatan Sipirok Parlindungan Siregar SSos. POSKOTA/BERMAWI

POSKOTASUMATERA.COM - TAPSEL - Pesta Demokrasi Lima Tahunan, Pemihan Legislatif akan dihelat tepatnya 17 April 2019 mendatang.

Sisa masa Kampanye yang ada dimanfaatkan oleh Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) untuk memainkan strategi merebut kepercayaan Pemilih.

Model Kampanye yang  dilakukan Parlindungan Siregar SSos yang juga mantan Camat Sipirok dan Camat AngkolaTimur ini mengatakan, cara Kampanye yang dilaksanakan nantinya adalah salah satunya dengan Metode Door To Door dan Sosialisasi di tengah - tengah masyarakat.

Parlindungan menggunakan Metode Door To Door dalam kegiatan Kampanye yang di lakukannya ini, karena semenjak Camat sering bertatap muka dengan warga masyarakat dengan Metode Door To Door. 

"Dan prinsip ini Saya lakukan semenjak Saya jadi Camat. Karena dengan bertatap muka langsung dengan masyarakat keluhan warga bisa langsung diketahui dan bisa dicari solusinya", ungkapnya.

"Bagi saya pribadi, tidaklah ada cara yang tepat bagi Saya untuk bisa mengetahui dan diketahui oleh Calon Pemilih, tanpa bersilaturahmi langsung, dari rumah ke rumah. Metode ini sudah menjadi komitmen Daya bersama tim Pemenangan untuk Kami jalankan dan ini Kami mulai sejak awal tahapan masa Kampanye, sebagai awal Kami memulai perjuangan ini", katanya.

Parlindungan Siregar SSos  menambahkan, dengan bersilaturahmi dari rumah ke rumah, sebagai Calon Wakil Rakyat dapat lebih tahu kondisi di daerah dapilnya, menyampaikan gagasan dan berdiskusi kepada setiap orang yang dikunjungi, untuk mendengarkan apa yang menjadi pengharapan mereka. 

Pada saat mendirikan Baliho di Daerah Kecamatan Angkola Timur dan Kecamatan Sipirok, pihaknya juga telah berdialog dengan masyarakat dan menyampaikan Visi dan Misinya bila menjadi Wakil Rakyat.

"Dengan hadir ditengah - tengah masyarakat secara langsung, suasana kekeluargaan akan terbangun lebih kental dan menghasilkan diskusi dari hati ke hati, sehingga rakyatpun ada ruang untuk bisa lebih mendalami mengenal Kita sebagai Calon Wakil Rakyat mereka dan menilai layak atau tidaknya Kita untuk mereka titipkan amanah", jelasnya.

Parlindungan Siregar pun berharap semoga apa yang telah dilakukan selama ini, menyapa, menyampaikan gagasan dan berdiskusi dengan masyarakat dari rumah ke rumah dan dari hati ke hati, dapat meyakinkan masyarakat untuk mereka titipkan amanah.

Terakhir prinsipnya adalah bila menjadi Wakil Rakyat bekerja untuk Rakyat dan Holong Mangalap Holong (Saling Berbuat Kebaikan) untuk masyarakat. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: