Dinas PUPR Dairi Pasang Lampu Jalan Senilai 200 Juta Rupiah di 8 Kecamatan

/ Rabu, 13 Maret 2019 / 00.05.00 WIB

Kabid Bangunan dan Infrastuktur Dinas PUPR Dairi H Sianturi, ST MAP

POSKOTASUMATERA.COM,SIDIKALANG : Sesuai dengan Penjabaran Perubahan Anggaran Pedapatan dan Belanja Daerah (P-APBD) Tahun Anggaran (TA) 2018  di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Dairi telah ada Pemasangan baru lampu penerangan jalan dengan dana Rp.200.000.000,-di 8 Kecamatan Kabupaten Dairi.

Menurut keterangan yang disampaikan Kepala bidang (Kabid) Bangunan dan Infrastuktur PUPR,H.Sianturi,ST.MAP ketika dijumpai di ruangan kerjanya, Selasa (12/03/2019) bahwa dana proyek itu memang ada dan sudah dikerjakan dengan baik.

Adapun lokasi pemasangan baru lampu penerangan jalan umum LED 90 Watt itu ada di 8 Kecamatan di kabupaten Dairi,seperti di Kecamatan Sidikalang ada 36 unit/titik. Kecamatan Sitinjo 16 unit/titik,Kecamatan Siempat Nempu 6 unit/titik.
Kecamatan Parbuluan 15 unit/titik.Kecamatan Lae Parira 12 unit/titik. Kecamatan Silima Punggapungga 5 unit/titik.Kecamatan Siempat Nempu Hulu 4 unit/titik,dan Kecamatan Berampu 6 unit/titik.

Maka total jumlah keseluruhan dari 8 Kecamatan pemasangan baru lampu penerangan jalan umum LED 90 watt tersebut yaitu 100 unit/titik,ungkap Kepala bidang bangunan dan infrastuktur PUPR,H.Sianturi itu.

Ketika wartawan  menanyakan kepada Sianturi, apakah terlaksana dengan baik proyek pemasangan baru lampu penerangan jalan umum itu, H Sianturi mengatakan bahwa pekerjaan itu terlaksana dengan baik. (PS/KT)




Komentar Anda

Terkini: